Joybox, Warung Milenial Kalangan Anak Muda Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 15 Apr 2021 14:00 WIB

Joybox, Warung Milenial Kalangan Anak Muda Surabaya

i

Joybox, warung Millenial yang berada di jalan Jawa. SP/ Satrya Nugraha

SURABAYAPAGI.com, Surabaya -  Kegiatan ramadhan tentunya selalu lekat dengan silaturahmi dan buka bersama, berapa hari berjalan, semakin banyaknya keinginan masyarakat melakukan Buber atau buka bersama semakin meningkat, terutama dengan kondisi Covid-19 yang diharuskan mengikuti protokol kesehatan yang ada.

Di dirikan pada tahun 2019, tempat yang menjadi rujukan kaum milenial tengah kota Surabaya ini memiliki nama Joybox, berlokasi di Jalan Jawa. Konsep milenial dan tempat yang instagramable menjadi andalan mereka.

Baca Juga: KPU Kota Surabaya Mulai Seleksi Calon Anggota PPK dan PPS Pilkada 2024

Beberapa program seperti takjil gratis mereka berikan untuk konsumen yang mempunyai momen buka puasa bersama, tentunya dengan keinginan memulihkan kondisi ekonomi mereka yang sempat lesu karena pandemi yang melanda.

Summer bright, minuman best seller Joybox. SP/ Satrya Nugraha

Baca Juga: KPU Surabaya Paparkan Seleksi Calon Panitia Pemilihan Gubernur dan Walikota Tahun 2024

Sempat mereka mengalami penurunan pengunjung hingga 50 persen di tahun 2020, dengan pekan PPKM yang diberikan pemerintah kondisi mereka mulai membaik, tentunya dengan euphoria Ramadhan yang sangat mendukung kondisi mereka saat ini. 

Joybox sendiri memiliki berbagai macam menu, mulai dari makanan indonesia hingga western dan eastern, live music juga mereka berikan setiap hari sebagai suguhan para customer mereka. 

Baca Juga: Gibran Absen di Otoda 2024 Surabaya, Mendagri Tito Bocorkan Alasannya

"Untuk saat ini kita bisa melayani dari jam 10 pagi hingga 10 malam karena diharuskan mengikuti protokol kesehatan yang ada, pengunjung kita bisa perhitungkan sekitar 100 orang lebih dalam waktu pandemi ini, yang dimana sebelum pandemi kami bisa kedatangan hingga 200-300 orang. Memang penurunan tetapi kita masih bisa survive, " ujar Sita, Admin Marketing Joybox, Kamis (15/4/2021). Str

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU