Layanan Emergency Cepat, RSUD Bangil Sediakan BEST (Bangil Emergency Service Team)

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Kecelakaan lalu lintas, serangan jantung, ketuban pecah dini merupakan beberapa contoh kasus emergency yang membutuhkan penanganan cepat. Untuk memfasilitasi kasus-kasus yang membutuhkan penanganan cepat, RSUD Bangil telah menyediakan BEST (Bangil Emergency Service Team). 

BEST siap memberikan pelayanan respons cepat keadaan gawat darurat medis 24 jam pada kondisi kesakitan di rumah yang butuh penanganan segera, kecelakaan lalu lintas/cedera lain, dan penangan ibu hamil dengan komplikasi gawat darurat. 

Untuk mendapatkan layanan BEST cukup hubungi call center (0334) 6435990 / 6435999 maka TIM BEST akan langsung bergerak ke lokasi kejadian. 

Untuk mempermudah masyarakat Kabupaten Pasuruan dalam mendapatkan layanan BEST, RSUD Bangil Telah mengembangkan Aplikasi Call Emergency Panic Button yang sudah tersedia dan dapat didownload di playstore untuk android. 

Penggunaan aplikasi Panic Button sangat mudah dipahami oleh semua kalangan, cukup tekan tombol emergency dan tahan lama maka anda akan bisa langsung terhubung dengan tim BEST, jika anda ingin memberikan ketenangan akan kejadian emergency yang terjadi maka anda hanya cukup menekan tombol emergency satu kali.  Ambulans & motor BEST telah dilengkapi dengan peralatan canggih & modern, didukung dengan tenaga profesional dokter spesialis emergency yaitu dr. Fery Limantara, Sp.EM, perawat, dan tim yang terlatih. ris