Nenek 85 Tahun Tenggelam di Kali Lamong

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 18 Mar 2021 17:24 WIB

Nenek 85 Tahun Tenggelam di Kali Lamong

i

Petugas saat mengevakuasi jenazah korban. SP/Mahbub Fikri

 

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Warga Romokalisari, Benowo Surabaya digemparkan dengan penemuan jasad Malika yang terselip di pinggir Kali Lamong, Kamis (18/3). nenek berusia 85 tahun itu merupakan warga Romokalisari Benowo Surabaya.

Baca Juga: KPU Kota Surabaya Mulai Seleksi Calon Anggota PPK dan PPS Pilkada 2024

"Jenazah korban ditemukan pada pukul 13.45 yang terselip di pinggir Kali Lamong," ungkap Kanitreskrim Polsek Benowo, Ipda Jumeno Warsito.

Jumeno menjelaskan, diduga korban alami sakit pikun yang membuatnya pergi ke bantaran kali. Namun korban ngotot dan ingin tetap berada di Kali Lamong meski warga sekitar telah mengingatkannya.

"Setelah pukul 08.00 korban biasanya telah berada di rumah. Tapi hari itu korban tidak ada. Lantas keluarganya mencari korban di sekitar ia terakhir berada," paparnya.

Baca Juga: KPU Surabaya Paparkan Seleksi Calon Panitia Pemilihan Gubernur dan Walikota Tahun 2024

Tepat pada pukul 10 pagi warga menemukan sandal korban tengah nyangkut di pinggir Kali Lamong.

"Setelah pencarian selama 6 jam, akhirnya petugas yang dibantu oleh tim BPBD Linmas Kota Surabaya menemukan korban telah kehilangan nyawanya," imbuh Jumeno.

Baca Juga: Gibran Absen di Otoda 2024 Surabaya, Mendagri Tito Bocorkan Alasannya

Dari pantauan petugas, Kali Lamong saat ini memang tengah menunjukkan arus deras akibat intensitas hujan yang cukup tinggi, sehingga air masuk ke perkampungan warga. fm

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU