Pamer Cincin, Menikah?

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 18 Jun 2020 21:40 WIB

Pamer Cincin, Menikah?

i

Tara Basro

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Bintang film Tara Basro membuat geger jagat media sosial. Tara, yang selama ini tak pernah mengungkap kisah asmaranya di hadapan publik, tiba-tiba mengunggah foto berpegangan tangan dengan laki-laki.

Bukan cuma foto pegangan tangan saja, namun tersemat cincin di jari manis kanan Tara dan lelaki yang bersamanya itu. Pemain film Pengabdi Setan tersebut mengunggahnya ke Instagram Story dan juga laman depan Instagramnya.

Memang tak banyak kalimat yang dituliskan di kolom keterangan, namun kalimat singkat tersebut mengandung makna yang mendalam.

Kabar kali ini datang dari Tara Basro. Lewat Insatgram pribadinya, Tara memposting foto jarinya dengan jari seorang pria.

Keterangan dalam foto tersebut mengisyaratkan keduanya seperti sudah menikah.

"Semesta menyatukan," tulis Tara Basro dalam unggahannya.

Dalam foto yang diunggah pada hari ini, Kamis (18/6), tersebut, tampak dua tangan kanan yang diduga milik Tara Basro dan Daniel Adnan. Terlihat cincin di jari manis masing-masing.

Memang tak ada keterangan bahwa mereka benar menikah dan kapan momen istimewa tersebut dilangsungkan. Hanya saja, banyak rekan sesama selebriti yang memberikan selamat untuk Tara Basro dan Daniel Adnan.

Seketika postingan itu langsung mendapatkan banyak ucapan selamat dari teman-teman Tara. Vidi Aldiano hingga Tora Sudiro ikut mengucapkannya.

"Tara breaks the internet again," komen Vidi Aldiano.

"Waaaa slamaatttsss," kata Tora Sudiro.

"Congraattsss!!!!" ucap Robby Purba.

"CONGRATS LOVE BIRDS," urai Asmara Abigail.

Kolom komentar Tara Basro pun langsung diramaikan oleh teman-temannya. Mereka antusias karena akhirnya Tara mempublikasikan kabar bahagia tersebut.

Sayang hingga kini pihak Tara Basro belum bisa dimintai komentarnya mengenai kabar bahagianya.

"Saya kurang tahu. Saya memang sebagai pihak manajemen mengurus pekerjaan dia, tapi soal ini enggak tahu. Tadi saya juga lihat posting-an Instagram itu. Ini saya lagi cari tahu juga ke orang-orang," tutur Agus ketika dihubungi, Kamis siang.

Selain itu, rekan sesama selebriti, Asmara Abigail, pun ketika dihubungi enggan mengonfirmasi kabar tersebut. Menurutnya, lebih baik Tara Basro dan Daniel Adnan yang langsung bicara.

Dan hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti kebenaran kabar pernikahan Tara dan siapa sosok suaminya. Tara sempat disebut berpacaran dengan pengusaha fashion bernama Abderrahmane Trabsini.

Selain itu, Tara juga sempat kepergok memberikan "tanda cinta" untuk aktor tampan Daniel Adnan. is

Editor : Moch Ilham

Tag :

BERITA TERBARU