Sering Kehilangan Barang Mewah

Angel Lelga

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Angel Lelga mengaku akhir-akhir ini dirinya kerap mengalami kejadian tak menyenangkan. Melalui instagramnya, mantan istri Vicky Prasetyo ini mengaku baru saja kehilangan barang-barang mewahnya.

Tak tanggung-tanggung, Angel Lelga sering kehilangan berlian dan juga gelang mewah keluaran dari brand ternama, Hermes. Dan yang pasti, harganya juga cukup mahal.

"Kok tega ya nyuri berlian dan gelang hermes saya!!!" tulis Angel Lelga melalui Instagram Stories beberapa waktu lalu.

Dalam keterangannya, Angel sepertinya tak asing lagi dengan pelaku pencurian barang-barang mewahnya. Namun, ia tak melapor ke pihak berwajib lantaran tak tega.

"Kalau saya gak tega mau perkarakan yang nyolong karena kasian. Tapi bukan berarti dengan cara nyolong dong," lanjut Angel Lelga.

Padahal, ia masih memiliki niat untuk membantu seandainya pelaku berterus terang terkait kesulitan ekonominya. "Cerita kesusahan pasti saya akan bantu kok," tegas bintang film Susuk Pocong dan Rintihan Kuntilanak Perawan.

Mantan istri Vicky Prasetyo itu menyebut kejadian pencurian di rumahnya tidak hanya sekali. Sebelumnya Angel Lelga juga pernah kehilangan barang berharga yang diduga dicuri oleh pelaku yang sama.

"Berkali-kali saya kehilangan dan saya diam, sampai pencurinya salting (salah tingkah) aja deh," bebernya.

Selain itu Angel masih memutuskan untuk tetap diam hingga si pelaku merasa salah tingkah. "Cerita kesusahan pasti saya akan bantu kok. Berkali-kali saya kehilangan dan saya diam sampai pencurinya salting aja," pungkas Angel.

Sebelumnya diketahui, Angel Lelga disebut sudah tiga kali menikah tapi berakhir dengan perceraian. Angel Lelga meninggalkan keluarganya untuk menjadi istri siri Rhoma Irama.

Hal ini nekat dilakukan lantaran Angel tak mengantongi restu dari keluarga untuk jadi istri sang raja dangdut. "Saya waktu itu berusia 19 tahun. Saya rasa patut menentukan jalan hidup,' kata Angel Lelga, saat itu.

Namun, pernikahan keduanya kandas usai Pengadilan Negeri Agama memutuskan cerai pada tahun 2005 lalu.

Angel Lelga lantas menikah dengan pria bernama Anwar Hafidz dan memiliki seorang putri bernama Hawra.

Pernikahan Angel Lelga yang juga membuat heboh adalah saat bersama Vicky Prasetyo. Namun, pernikahan yang digelar pada 9 Februari 2018 itu dianggap settingan.

Namun, keduanya bercerai lantaran adanya tudingan perselingkuhan. Hal ini bermula dari temuan isi chat Vicky kepada wanita lain yang diketahui oleh Angel.

Tak berhenti sampai di situ, Vicky Prasetyo juga sempat melakukan pendobrakan pintu kamar sang artis.

Pasalnya, dengan ditemani ketua RT serta pihak kepolisian, dan awak media Angel Lelga kedapatan berada di dalam kamar bersama pria lain. Kehidupan Angel Lelga yang bak roller coaster tersebut kerap jadi sorotan publik. jk