Partai Berkarya Deklarasi Kemenangan Kelana-Dwi Astutik

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 12 Okt 2020 17:17 WIB

 Partai Berkarya Deklarasi Kemenangan Kelana-Dwi Astutik

i

Cawabup Dwi Astutik bersama kader Partai Berkarya

 SURABAYA PAGI.COM, Sidoarjo - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Berkarya Sidoarjo, Minggu (11/10) malam di Edotel, Buduran, Sidoarjo, dijadikan sebagi ajang deklarasi  untuk pemenangan pasangan Kelana dan Dwi Astutik.

 Ketua DPD Partai Berkarya Sidoarjo, Mulyono, menegaskan momen Rakerda ini, sekaligus untuk memantapkan dukungan kepada pasangan nomor urut 3. Karena itu pihaknya menginteruksikan kepada seluruh kader Partai Berkaraya untuk mendukung dan memenangkan pasangan Sidoarjo Makmur itu.

“Kami interuksikan kepada seluruh kader pendukung partai berkarya, untuk bekerja keras memanangkan Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik. Kita harus ikut andil mengambil bagian dalam membangun Sidoarjo kedepan,”tukas Mulyono. 

Dikatakan dia, kenapa partainya begitu getol memeberikan dukungan kepada Kelana dan Dwi Astutik?, iya menyebut jika diantara  calon yang ada hanya Kelana dan Dwi Astutik yang paling ideal untuk membangun Sidoarjo.

“Setelah melalui ikhtiar yang panjang kami mantab memberikan dukungan kepada Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik. Kami yakin belau berdua mampu membawa Sidoarjo lebih baik,”tukasnya.  

Mulyono mungkapkan, raker juga difokusnkan, arahan-arahan strategis untuk memberikan dukungan  calon Bupati Sidoarjo nomor urut 3.”Ini nanti tentu akan semakin meningkatkan semangat dan komitmen seluruh kader dalam mendukung Calon pimpina  di Sidoarjo,”pungkasnya. Sd-01

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU