Morgan Oey dan Aura Kasih

SURABAYAPAGI.com - Morgan Oey dan Aura Kasih berbagi layar untuk film terbaru Arini yang dibuat berdasarkan novel karya Mira W. Morgan perperan sebagai Nick, pemuda energik dan penuh spontanitas yang jatuh cinta pada Arini, wanita yang berusia jauh lebih tua darinya.

Beradegan romantis dalam film tersebut, Morgan dan Aura sama-sama mengakui sering larut ke dalam cerita hingga terbawa perasaan. Menurut Morgan, saat berakting, dia berusaha membuat dirinya bukan sebagai Nick, tapi dia adalah Nick itu sendiri.

 

"Saya tidak memposisikan Morgan as Nick, tapi Morgan is Nick. Namanya juga sudah menjadi (Nick), pasti ada perasaan-perasaan itu. Tulusnya (yang ditunjukkan) tuh jujur," kata Morgan kepada VIVA di kawasan Pulogadung, Selasa, 27 Maret 2018.

 

Ternyata, Aura Kasih pun merasakan hal yang sama. Memposisikan diri sebagai Arini yang kesepian, Aura tak menampik, begitu 'baper' tiap kali beradu akting dengan Morgan.

"Sebelum syuting, aku coba enggak ke mana-mana dulu, di rumah baca buku aja, jadi pas ketemu Morgan ngelihatnya udah Nick. Mau tidur jadi kepikiran Nick. Aku dari Jerman (lokasi syuting Arini) lalu lanjut ke negara lain, tapi masih kepikiran Nick lagi, Nick lagi. Kok gue jadi kehilangan Nick," tutur Aura yang disambut senyum oleh Morgan.

Pemain Film Arini kunjungi VIVA.co.id - Aura Kasih

Salah satu adegan yang paling membuat Aura Kasih larut dalam aktingnya adalah ketika Arini sedang patah hati lalu dipeluk oleh Nick yang menenangkannya dengan kata-kata indah.

"Nick dengan semua karimastiknya dia taking care si Arini. Aku kan tetep perempuan biasa di luar Arini jadi kayak aduh nangis pun bukan nangis bohong. nangis beneran jadi pas dipeluk, pakai kata-kata yang nyampe banget ke hati aku, aduh ini gimana ni kok kebawa ya. Perempuan tuh di mana-mana ada titik-titik lemah yang memang pengin di take care sama laki-laki, ditenangin," Aura melanjutkan.

Pemain Film Arini kunjungi VIVA.co.id - Morgan Oey

Morgan sendiri punya dialog yang sangat berkesan baginya. Terdengar gombal dalam kehidupan sehari-hari, tapi justru itu yang membuatnya berhasil menenangkan sosok Arini.

"Kalimatnya sangat gombal in real life, begini, Arini nanya kenapa kamu selalu optimis, lalu Nick jawab, 'Karena kamu selalu pesimis Arini, makanya Tuhan mengirimi aku untuk mendampingimu,'" ujar Morgan, membuat Aura Kasih mesem-mesem.