Lucinta Luna dan Nikita Mirzani

SURABAYAPAGI.com - Personel Duo Bunga, Lucinta Luna terlibat adu mulut dengan artis Nikita Mirzani. Peristiwa tersebut berlangsung ketika mereka menjadi bintang tamu di salah satu talkshow sore kemarin, Rabu (28/3/2018).

Ketika menjadi bintang tamu dalam sebuah talkshow yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta, Lucinta akhirnya cekcok dengan Nikita Mirzani. Kejadian ini bermula saat Ruben Onsu yang memandu acara talkshow ini menanyakan pesan Lucinta untuk warganet yang kerap memberikan komentar pedas terhadap dirinya.

Kemudian Lucinta pun memberikan pesan kepada warganet yang terpengaruh oleh orang-orang sebaiknya berkaca dahulu sebelum meyakini kabar miring tentang Lucinta karena belum terbukti kebenarannya.

“Saya cuma bilang untuk semua netizen yang terpengaruh oleh orang-orang biasakanlah kita mengaca dahulu sebelum mengambil keputusan karena kalian tidak tahu kebenarannya. Dunia maya dan dunia nyata itu berbeda. Sikap kita kepada seseorang itu berbeda," kata Lucinta ketika menjadi bintang tamu di sebuah talkshow, Rabu (28/3/2018).