SURABAYA PAGI, Lamongan - Ketum PAN terus melakukan safari politiknya di Jawa Timur. Usai menyapa kader dan simpatisan di sejumlah daerah, giliran Rabu (18/4/2018) siang Zulkifli Hasan menyapa nelayan dan kader PAN di Pantura Brondong Lamongan.

Kehadiran pria yang juga ketua MPR RI ini tidak lain dilakukan untuk mendengarkan aspirasi para nelayan dan mengoptimalkan dukungan untuk Calon Gubernur nomer urut 1 Khofifah - Emil.

Sebagai Ketua Umum DPP Partai berlambang matahari tersebut,Zulkifli Hasan memantapkan konstituenya untuk mendukung Khofifah - Emil." Waktu 12 Hari ini akan saya optimalkan untuk menyapa warga di 38 Kab Kota, untuk memenangkan calon gubernur yang kita usung, dan menyerap aspirasi warga,"kata Zulkifli usai menyapa nelayan di TPI Brondong.

Bang Zul sapaan akrabnya menegaskan, kedatangannya untuk meyakinkan masyarakat dan kader PAN kalau kemenangan calon Gubernur Khofifah-Emil harus diraih. "Kemenangan Khofifah akan menentukan langkah Pilpres mendatang,"terangnya.

Apalagi menurutnya, dua calon Gus Ipul sama Khofifah ini sama kuat.Tentu kalau kader PAN bulat mendukung Khofifah ia yakin Khofifah menang. "Calon kita bisa menang kalau kita bulat mendukungnya,"ujarnya.

Ia juga menyampaikan kalau kedatanganya di wilayah Pantura, juga untuk menyerap aspirasi para nelayan yang saat semua tahu PAN juga memperjuangkan di perbolehkan lagi memakai cantrang.

Kemudian juga banyak juga Jawa Timur ini yang masih dalam pengangguran alias belum bekerja. Jangan sampai tenaga kerja dari luar datang."Kita juga mendengar soal keluhan Jagung yang harganya murah dan lain sebagainya.Tentu nanti kita akan sampaikan kepada Pak Presiden Jokowi,"ungkapnya.

Bang Zul datang ke Pantura didampingi Ketua DPD Jatim Masfuk, ketua DPP PAN Viva Yoga, ketua DPD PAN Lamongan Husnul Aqib dan Amar Syaifudin rombongan kemudian menuju ke lokasi acara dimana tempat berkumpulnya kader PAN dan konstituenya di Gedung Da’wah PCMU Brondong.

Kehadiran Bang Zul juga di barengi dengan Emil Dardak secara tiba - tiba.Kehadiranya menambah kemeriahan acara tersebut.

Emil Dardak dalam sambutanya mengatakan,Suatu kehormatan bagi kami untuk berjuang bersama Partai Amanah Nasional,tentu kami berharap PAN menjadi sebuah partai yang memberikan pencerahan seperti lambangnya matahari.

"Saya yakin Partai Amanah Nasiona di Jatim dan nasional mampu menjadi tonggak untuk kemajuan ekonomi di Jatim dan Indonesia,"Tutur Emil di depan ribuan kader PAN Lamongan.jir