Kawasaki Ninja 250

SURABAYAPAGI.com - Melalui situs resminya, Kawasaki Indonesia melakukan obral salah satu produknya. Mereka menyebut-nyebut menjual motor 250cc dengan harga setara 150cc. Tak pelak banyak pencinta otomotif di Tanah Air penasaran dengan langkah pabrikan ‘geng hijau’ tersebut.

Terkait hal ini, awak media coba menyambangi beberapa diler resmi Kawasaki di Jakarta. Ternyata tak semua diler memberi rabat besar tersebut.

"Itu buat Ninja 250SL. Kami tidak ada stok unitnya untuk yang diskon," kata salah seorang wiraniaga yang tak mau disebutkan namanya kepada awak media, di kawasan Jakarta Barat, Kamis, 11 Oktober 2018.

Sementara itu, berdasarkan keterangan salah satu diler Kawasaki di Jakarta Selatan yang memberi promo tersebut mengaku, harga Ninja 250SL kini dijual cuma Rp35 jutaan, karena mendapat diskon hingga Rp10 juta.

"Harga aslinya itu Rp45 juta, diskon Rp10 juta. Jadi harganya cuma Rp35 juta. Harga itu setara dengan motor sport 150cc kan," ujar salah seorang wiraniaga Kawasaki tersebut kepada awak media.

Meski demikian, motor yang mendapat diskon merupakan kendaraan produksi 2017. Langkah ini dilakukan Kawasaki untuk menghabiskan stok tersisa.

"Enggak banyak sisanya. Ini memang buat habiskan stok aja. Karena yang diskon ini kan tahun 2017, kalau yang 2018, enggak sih. Mungkin ada tapi enggak besar, paling ratusan ribu saja," ujarnya.