Pesepakbola Brasil, Daniel Correa

SURABAYAPAGI.com - Misteri tewasnya pesepakbola Brasil, Daniel Correa terkuak satu per satu. Semuanya berawal dari penangkapan seorang pengusaha bernama Edson Brittes Jr beberapa waktu lalu.

Edson mengaku membunuh Correa secara sadis karena kesal. Pemain berusia 24 tahun tersebut memperkosa istri Edson saat sedang tidur.

Jasad Correa ditemukan di semak-semak daerah Sao Jose dos Pinhais. Kondisinya saat itu kemaluan dipotong dan kepala nyaris putus.

"Ketika saya membuka pintu, saya melihat dia (Correa) sudah di atas istri saya, yang berteriak minta tolong," kata Edson seperti dilansir Marca, 3 November 2018.

Correa bisa berada di rumah Edson karena anaknya, Allana sedang merayakan ulang tahun. Dia diundang untuk datang ke pesta perayaan.

Keterangan Edson tersebut diperkuat dengan adanya bukti foto. Correa sempat mengirimkan foto kepada temannya melalui Whatsapp.

Hasrat bejat Correa untuk melakukan tindakan asusila kepada istri Edson sudah tak tertahankan. Sampai akhirnya berujung maut.

"Saya bisa tidur di sini. Saya akan memiliki ibu dari gadis yang berulang tahun. Dan ayahnya juga ada di sini," tulis Correa.

Teman Correa yang tak disebutkan namanya sempat memberi peringatan. Sebab, Edson merupakan pengusaha terkenal, sehingga Correa diperingatkan “jangan pernah bermain api”.