Aktivitas pengisian BBM di SPBU Ngagel, Surabaya.

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, memberikan pengembalian tunai (cash back) sebesar Rp 70 ribu untuk transaksi pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertamaxseries.

Wakil Pemimpin Divisi Bisnis Kartu BNI Iwan Dewanto mengatakan, Pertamina dan BNI memberikan kemudahan transaksi pembayaran untuk pembelian BBM di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina, dengan menggunakan Kartu Kredit BNI dan Kartu Debit BNI.

"Program ini bentuk apresiasi pelanan yang mengunakan debit dan kredit BNI, diharapkan sinergi terus ditingkatkan dan berjalan secara kesinambungan," kata Iwan, saat melakukan penandatanganan kerjasama, di Jakarta, Rabu (7/11).

Corporate Secretary BNI Ryan Kiryanto menuturkan, dengan transaksi menggunakan kartu kredit dan kartu debit, BNI juga memberikan program cashback hingga Rp 70 ribu untuk transaksi di seluruh SPBU Pertamina wilayah Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.

Cash back berlaku untuk transaksi pembelian BBM dari di SPBU Pertamina dengan minimum pembelian Rp 200 ribu.

"Selain program promo tersebut, khusus untuk Pemegang Kartu Kredit BNI-Pertamina akan merasakan manfaat dari kartu tersebut, dengan fitur menarik yaitu cashback hingga 3 persen, untuk setiap transaksi belanja yang dilakukan di SPBU Pertamina," ujar Kiryanto.

Region Manager Retail Fuel Marketing III Nurhadiya berharap, dengan adanya program tersebut pemegang kartu BNI bisa semakin setia menggunakan produk-produk BBM Pertamina, terutama yang berkualitas tinggi.

Peluncuran ini sebagai tindak lanjut atas komitmen kerjasama dan sinergi BUMN antara BNI dan Pertamina, untuk memberikan program promo menarik untuk para pelangan Pertamina yang bertransaksi menggunakan Kartu BNI.

Tidak hanya itu, untuk seluruh pemegang Kartu Kredit BNI-Pertamina juga dapat menikmati berbagai promo menarik di merchant yang bekerjasama dengan BNI, seperti diskon langsung dan cicilan 0 persen hingga 24 bulan.

“Dengan adanya promo ini, maka bisa semakin menarik konsumen untuk menggunakan produk dengan oktan tinggi seperti Pertamax Series. Apalagi sekarang sedang ada program Berkah Energi Pertamina yang memberikan hadiah menarik,” tandasnya.