SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Menyantap hidangan di restoran atau kafe atau bahkan berburu kuliner unik kekinian, kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Tak heran jika kini, semakin banyak pengusaha kuliner berlomba-lomba melakukan inovasi.

Bukan hanya soal rasa, pelaku bisnis kuliner juga dituntut untuk lebih kreatif, lebih menampilkan kuliner yang berkualitas dan bernilai estetika. Mereka berusaha mengikuti tren dan permintaan pasar.

Melihat tren ini, Plaza Indonesia akhirnya tergugah menggelar Good Food Festival 2018 yang dimulai hari ini, Senin 3-5 Desember 2018. Kegiatan tersebut digelar untuk memperkenalkan keunikan dan kelezatan hasil kreasi dari 25 tenant food and beverage di mal yang terletak di Jakarta Pusat ini.

"Ini bagian perayaan dari Joy of Goose yang dijalani dari awal November ini. Kami ingin mewadahi, mempermudah memilih makanan dan minuman sesuai keinginan masing-masing," kata General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk, Zamri Mamat di Function Hall Plaza Indonesia, Senin 3 Desember 2018.

Bukan hanya itu, acara ini juga bagian dari aksi sosial. Yang mana setiap tiket masuk yang diberlakukan bagi pengunjung, nantinya 50 persen hasil penjualan akan diberikan kepada yayasan Happy Hearts. Sedangkan sisanya, akan digunakan untuk membangun sekolah di daerah yang terkena bencana alam di Indonesia.

Dia melanjutkan untuk pagelaran kali ini, pihaknya menampilkan 25 tenant yang menyajikan menu internasional. Sebanyak 25 tenant tersebut mulai dari Bistro Baron yang menawarkan menu beef wellington, La Moda yang menyajikan ikan woku khas Manado, Shabu Shabu House yang menyajikan Chicken Collagen Nabe hingga Uncle Tetsu yang menyajikan cheesy puff, dibuat dari puff pastry homemade pilihan yang dipadukan dengan pilihan cheese yang meleleh.