SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Dea Imut mengalami kejadian tidak menyenangkan pada Senin malam, 3 Desember 2018. Mobilnya tipe Mobilio ditabrak orang tak dikenal saat akan pulang ke rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan sekitar pukul 19.25 WIB.

Pemilik nama asli Claudia Anissa ini pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib di Laka Lantas Depok, Jawa Barat. Kejadian bermula saat Dea tengah menyetir ditemani seorang asisten di kawasan Jalan H. Juanda, Depok, Jawa Barat.

"Jadi aku baru pulang syuting dari Bogor. Kemudian, aku lewat Jalan Juanda, Depok aku mau pulang ke rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sekitar pukul 19.25 WIB mobil aku ditabrak sama mobil Xpander," ujar dia usai melaporkan kejadian tersebut.

Dea menjelaskan bahwa dia ingin menghindari mobil yang ada di sebelah kirinya, yang ingin putar balik ke sebelah kanan.

"Mau muter balik kan belok kanan, aku belokin ke kiri. Nah, setelah menghindar, tiba-tiba mobil di belakang aku sebelah kanan belok kiri dan langsung nabrak bagian kanan depan mobil aku," ucapnya.

Sementara mobil yang dikendarai Dea baru dibelinya satu bulan, sehingga itu membuatnya sedih dan menangis. Foto plat mobil si penabrak yang diabadikan dengan ponsel tak kuat menjadi bukti karena kurang begitu jelas. Si penabrak tak bisa dilacak.

"Jadi aku buat laporan kecelakaan aja di sini, untuk dibawa ke pihak asuransi. Jadi dibenerin pakai asuransi ini. Ini mobil bagian depannya rusak begitu sampai bolong," ujar dia.