Eryck Amaral dan Aura Kasih resmi menikah 22 Desember 2018 lalu.

Penyanyi dan aktris Aura Kasih kembali bikin kejutan. Sempat bungkam soal kabar pernikahannya, wanita berusia 31 tahun itu akhirnya mengaku telah resmi menikah dengan Eryck Amaral pada 22 Desember 2018.

Menariknya, pria keturunan Brazil itu ternyata baru berusia 24 tahun. Kontroversi tak berhenti, lantaran saat ini Aura Kasih mengaku hamil anak pertama. Apakah hamil di luar nikah? Penyanyi “Mari Bercinta” ini menepisnya.

Diketahui, Aura Kasih menggelar akad menikah dengan Eryck Amaral di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, 22 Desember 2018. Kini, ia sedang mengandung buah hatinya yang pertama. “Iya di bulan November alhamdulillah dapat (hamil) ," kata Aura Kasih dalam wawancara eksklusif Liputan6.com, Rabu (9/1/2019) sore.

Namun jangan salah sangka dulu, pernikahan Aura Kasih bukan karena hamil di luar menikah. Sebab, Aura Kasih telah lebih dulu menikah secara agama (siri) dengan Eryck Amaral di Bangkok, pada akhir September 2018.

Prosesi pernikahan secara agama tersebut dilakukan Aura Kasih setelah pria berkewarganegaraan Brasil itu memeluk agama Islam, alias mualaf.

"Jadi masuk Islam dulu. Sebenarnya masuk dulu baru belajar. Bisa dibilang dari September dia udah muslim terus di September itu pula aku sudah nikah sama Eryck di Bangkok," jelas Aura Kasih.

"Aku nikah di bulan September, di bulan November alhamdulillah dapat (hamil). Dan, aku kasih ke keluarga juga teman-teman. Mereka sudah tahu I’m pregnant," imbuh dia.

Menurutnya, pernikhan di Bangkok itu digelar secara sederhana. Keduanya memutuskan untuk menikah karena Eryck Amaral telah mantap memperistri Aura Kasih dan ingin memiliki keturunan dari wanita berdarah Sunda tersebut.

"Jadi aku sempat LDR (long distance relationship, red) bolak-balik Bangkok terus kok capek ih, aku juga sudah mau umur 32, Februari ini (2019). Terus dia katanya ’I wanna have a baby’. Ya will see lah. Tapi aku pikir ya sudah nikah aja," papar Aura Kasih. n jk