Pengunjung Pasar Atom meninggal.

SURABAYA PAGI, Surabaya - Pengunjung Pasar Atom Lama digegerkan dengan seorang pria yang tiba-tiba mengalami sesak nafas dan meninggal dunia saat mendatangi sebuah toko kain.

Pria tersebut mengantar kue nastar pesanan Toko Soen lantai 2 tahap 3 Pasar Atom Lama Surabaya, sekitar pukul 15.00 WIB, Minggu (12/5/2019).

Saat itu pria yang diketahui bernama Hendry Soegiono mengeluh sesak nafas dan ditolong karyawan toko. Sesaat kemudian korban diperiksa dokter dinas sosial dan dinyatakan meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantikan Iptu Evan Andias mengaku korban dilaporkan meninggal ke polisi sekitar pukul 15.30 WIB.

"Korban ini mengaku sesak nafas saat mengantar kue nastar ke toko kain. Tiba-tiba korban jatuh di toko tersebut lalu ditolong sekuriti dan karyawan toko kain," kata Iptu Evan saat dikonfirmasi wartawan di lokasi.

Korban yang berusia 48 tahun itu pun diperiksa dokter dari dinas sosial, namun rupanya pria tersebut dinyatakan meninggal.

Kerabat dan keluarga yang dihubungi pihak toko dan polisi pun berdatangan. Korban dilaporkan membawa mobil yang dikendarai dari rumahnya di Jalan Ahmad Yani Jombang.

"Diduga korban ini mengalami serangan jantung, karena memegang dadanya sebelum meninggal," tambah kanit.

Korban pun dibawa ke kamar mayat RSU dr Soetomo dengan ambulans Dinas Sosial Surabaya untuk diautopsi.n sb