Korban penjambretan sedang mendapatkan penanganan medis.

SURABAYA PAGI, Surabaya - Seorang wanita di Surabaya menjadi korban penjambretan. Korban terjatuh dari motor dan mengalami luka saat berusaha mempertahankan tas miliknya. Data yang dihimpun Surabaya Pagi, korban diketahui bernama Nurul Kholidah (43) warga Plemahan, Kelurahan Kedungdoro, Tegalsari.

Aksi penjambretan bermula saat Nurul mengendarai sepeda motor Yamaha Mio J dari arah selatan menuju utara. Tepat di Jalan Wijaya Kusuma (depan rumah no 18), tiba-tiba tas korban ditarik pelaku jambret.

Saling tarik antara korban dengan pelaku menyebabkan korban terjatuh. Upaya Nurul mempertahankan tas miliknya tidak sia-sia meski ia harus mengalami luka. Sementara sang jambret kabur seketika.

"Dari informasi command center 112 kami terima pukul 06.00 WIB," kata Humas command center 112 Erika, Senin (13/5/2018). Korban penjambretan mendapatkan penanganan medis dari petugas PMI dan Linmas di lokasi. Setelah itu Nurul dibawa pulang oleh saudaranya. "Usai tiba di lokasi korban langsung ditangani oleh tim medis dari PMI," pungkas Erika.n sb