•   Rabu, 18 September 2019
SGML

Rabu Malam, Sekuad Persela Lamongan Dilaunching dengan Sholawatan

( words)
Pamflet tim Persela bersholawat sudah beredar di masyarakat dan diprediksi Alun-alun Lamongan akan penuh sesak. FOTO:SP/MUHAJIRIN KASRUN


SURABAYA PAGI, Lamongan - Penampilan berbeda akan ditunjukan oleh manajemen Persela Lamongan, saat melaunching sekuad Aji Santoso pada Rabu malam (15/5/2019) di Alun-alun setempat.
Pasukan Laskar Joko Tingkir ini akan dilaunching dengan iringan sholawatan, atau dikemas dengan Persela bersholawat bersama Habib Muchsin Al Hamid, dimeriahkan oleh jamaah dan tim hadrah Ahbaabul Musthofa Lamongan.
"Untuk launching tim Persela kali ini berbeda, tajuknya adalah Persela bersholawat, semoga Persela dapat berkah dan syafaatnya,"kata Yunan Achmadi Manager Persela Lamongan, Selasa (14/5/2019).
Disebutkan olehnya, Persela memilih tajuk Persela Bershalawat untuk menyambut Liga 1 musim 2019, harapan dari para suporternya di bulan suci ini akan memuluskan langkah mereka di musim depan.
“Dengan harapan Persela akan mendapatkan kemudahan dan kesuksesan dalam setiap pertandingan di Liga 1 tahun 2019 ini," ujar Yunan.
Lebih lanjut Yunan mengaku, Persela Bershalawat di bulan Ramadhan akan makin mengentalkan ikatan antara para penggawa Laskar Joko Tingkir, manajemen Persela dan suporter -LA Mania, dan Curva Boys.
“Dengan Persela Bershalawat, kita membangun suasana kekeluargaan, damai dan guyup di Lamongan,” tuturnya.
Tak hanya itu sambung Yunan, Persela memilih tajuk Persela Bershalawat untuk menyambut Liga 1 musim 2019 tentu juga dengan harapan, kedamaian di Lamongan akan terus terjaga.
“Doa bersama ini menuju Lamongan yang aman dan damai dibalut dengan perkenalan tim Persela (launching),” ucapnya.
Untuk sekadar di ketahui, pada pembuka laga kompetisi Liga 1 musim 2019 di bulan Ramadhan ini, Persela akan langsung melakoni derbi Jawa Timur dengan menghadapi Madura United, Jumat, (17/5/2019). jir

Berita Populer