•   Jumat, 3 April 2020
Ekonomi Asia

AFC Life Science Siap Ramaikan Pasar Indonesia

( words)


Surabaya, SURABAYAPAGI.com -AFC Life Science Japan secara resmi membuka kantor cabang terbaru di Graha Bukopin Lobby Level 1. Surabaya.

Dengan hadirnya di Surabaya AFC Life Science sekaligus memperkenalkan Salmon Ovary Peptide (Marine Placenta) yang menjadi salah satu alternatif terapi stemcell di dunia. 

Asayama Family Club (AFC), adalah salah satu perusahaan farmasi tertua dan terbesar di Jepang, yang berdiri sejak 1969 dan telah mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice). 

Hadirnya AFC Life Science di Indonesia, perusahaan farmasi ini juga ingin memperkenalkan salah satu produk andalannya yaitu Salmon Ovary Peptide (Marine Placenta) yang menjadi salah satu alternatif terapi stemcell.

Salmon Ovary Peptide atau SOP100+ ini merupakan produk 100% buatan Jepang dan sudah memiliki izin edar dari BPOM ML830531001482. Salmon Ovary Peptide terbuat dari ikan Oncorhynchus Keta Salmon yang memiliki kandungan bahan aktif yang lebih tinggi dari plasenta manusia ataupun plasenta mamalia yang telah diteliti oleh para ahli di AFC Life Science yang berkolaborasi dengan ilmuwan terkemuka, Prof. Tadashi Eto PhD. 

Perwakilan dari AFC Jepang Mr Tomonori Oba, selaku Direktur International Division, AFC Life Science Indonesia mengatakan, untuk memproduksi Salmon Ovary Peptide, kami menggunakan teknologi terbaru dari Jepang yaitu “Teknologi Degradasi Biologis Enzim” yang menghasilkan konsentrat peptide nano size 600 dalton sehingga mudah untuk penyerapan dan berfungsi maksimal dalam tubuh manusia. Itulah yang membuat produk kami menjadi salah satu alternatif terapi stemcell. 

Terapi stemcell atau sel punca adalah sel biologis yang menjadi jejak utama DNA, yang dapat meremajakan diri dan menghasilkan lebih banyak sel untuk sumber pembentukan sel baru. Sel ini bertugas untuk memastikan setiap sel yang usang diganti dengan sel baru dengan jenis dan fungsi yang sama. 

Cara kerja Salmon Ovary Peptide pada terapi stemcell telah diakui oleh pemerintah Jepang dan juga mendapatkan 3 patent fungsi yang diantaranya; Patent JP 3946238: Anti-Aging/Cell Regeneration Effect, untuk meregenerasi sel dan mengaktifkan kembali stemcell yang rusak di dalam tubuh, Patent JP-3946238: Effect in Improvement of Peripheral Blood Circulation, Kandungan bahan aktif dalam Salmon Ovary Peptide (Marine Placenta) dapat membantu membersihkan plak plak dalam pembuluh darah dan dapat membantu menghindari resiko stroke, penyumbatan jantung dan gangguan jantung lainnya, dan yang terakhir Patent JP-3899116: Patent in Skin Improvement, kandungan bahan aktif dalam Salmon Ovary Peptide juga terbukti secara klinis dan mendapatkan patent untuk mencerahkan kulit, menghilangkan kerut dan flek hitam pada wajah. 

Sementara Gunarto Hartanto perwakilan Asayama Family Club (AFC) Indonesia mengatakan bahwa Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia dan menjadi pintu gerbang masuk ke Indonsia Timur menjadikan Surabaya jadi kota terpenting dalam membesarkan AFC. 

Surabaya menjadi kota ke 3 dibukanya kantor AFC di Indonesia dimana sejak hadir April 2018 silam junlah member yang bergabung sudah mencapai 72,000 member diseluruh Indonesia.

Dimana kantor Surabaya ini akan menjadi pusat training center untuk para member bisa menjadi distributor yang sukses sehinggga sampai akhir 2020 ini jumlah target member di Surabaya yang bisa bergabung bertumbuh sebanyak 250,000 orang tambah Gunarto. 

Potensi pasar yang sangat terbuka dengan luasnya. Ada sekitar 10.000 produk dengan paten fungsi yang sudah tidak diragukan lagi yang dimiliki oleh AFC. Produk yang kami miliki di plan A ada SOP100+ dan Utsukushhii. Plan B ada Propolis, Hanamai (Serum Muka), luteen, Masker wajah, Colagen, dan masih banyak produk lainnya yang akan menyusul. 

Sementara itu salah satu member AFC Life Science Yunita Mamesah mengatakan sejak dirinya memakai produk AFC yakni SOP100+ dan Utsukushhii dirinya harus rajin dan rutin mengkonsumsi obat darah tinggi. 

Namun setelah 3 bulan sudah tidak perlu lagi konsumsi obat darah tinggi itu. Selain itu terjadi juga perubahan pada kulit terutama kerutan - kerutan diwajah dan flek menjadi hilang dan kulitas tidur sayapun jauh lebih baik. 

Berita Populer