Canon Hadirkan Produk Terbaru

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Canon melalui PT. Datascrip selaku authorized distributor di Indonesia menghadirkan serangkaian produk terbaru untuk mendukung aktivitas mencetak diberbagai segmentasi. Segmentasi pasar yang akan dijangkau adalah personal priming, home office, instansi hingga korporasi.
Dalam peluncurannya Canon menghadirkan 10 seri PIXMA, yaitu PIXMA TS8170, PIXMA TS9I70, PIXMA TS307, PIXMA TS207, PIXMA TR8570, dan PIXMA Ink Efficient G-series di Hotel Santika, Selasa (27/02/2018).
Division Manager of Canon Consumer System, Monica Aryasetiawan mengatakan keempat printer PIXMA G-series ini memiliki desain yang ramping karena tangki tinta sudah terintegrasi di dalam bodi printer. Meskipun begitu, pengguna tetap dapat dengan mudah melihat indikator banyaknya tinta. Untuk melakukan isi ulang juga mudah karena botol tinta di desain sedemikian rupa sehingga mudah untuk menuangkan tinta ke dalam tangki printer, serta mencegah tinta tumpah. Khusus G2010 & 03010, sudah dilengkapi dengan LCD ukuran 1.2" sebagai indikator untuk copy yang akan diproses.
“Dengan sistem tangki tinta yang bisa diisi ulang, biaya cetak per lembar dengan printer (3series ini bisa lebih ekonomis. Selain itu, lebih etisien karena botol tinta isi ulang, yang harganya hanya Rp 100 ribuan, dapat mencetak sampai dengan 7.000 halaman full colour don 6.000 halaman dokumen hitam putih sehingga tidak perlu repot karena harus sering mengganti cartridge tinta," ujar Monica.

Selain itu, Monica menjelaskan vanon turut menghadirkan seri printer terbaru yang bisa diandalkan datam mencetak dengan hemat don efisien, yakni seri PIXMA T8307. Ini adalah printer single function dengan fitur nirkabel yang dapat difungsikan sebagai perangkat memindai, menyalin, sekaligus bisa mencetak foto kreatif.

"Ketika dikoneksikan dengan smartphone dan aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY, PIXMA T3307 bertronsformasi menjadi sebuah perangkat multitasking dan membantu menghasilkan pemindaian dokumen (kertas A4 ataupun halaman buku) beresolusi tinggi. Garis-garis pada permukaan printer membantu memberikan penataan yang lurus dan rapi terhadap dokumen/ buku yang akon di-scan menggunakan aplikasi Canon PRINT lnkjet/SELPHY di smartphone. Pinggiran dokumen terdetelksi secara otomatis, tingkat kecerahan dan kontras gambar dioptimalkan melalui aplikasi cetak," jelasnya.

Sementara itu, Monica menjelaskan keunggulan Canon PIXMA TR8570 yan metupakan printer multinfungsi yang dapat dipergunakan untuk cetak, scan, copy dan fax.

"Printer ini didesain dengan ringkas dan elegen, namun tetap menjunjung tinggi produktivitas," pungkasnya.tus