•   Sabtu, 14 Desember 2019
Sport Arena

Chen Yufei Mundur dari Final Tur BWF

( words)


SURABAYAPAGI.com - Nasib tragis tak cuma dialami Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Tapi juga mendera ranking 3 dunia tunggal putri asal China, Chen Yufei. Chen mendadak mengundurkan diri saat sedang bertanding melawan Nozomi Okuhara di laga terakhir penyisihan Grup B tunggal putri final turnamen Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, Jumat 14 Desember 2018.
Juara Fuzhou China Terbuka 2018 itu mundur saat pertandingan baru berlangsung 4 menit dan kedudukan poin masih 4-5. Chen mendadak meringis kesakitan dan dibawa ke tepi lapangan.
Chen mengalami cedera serius di bagian pergelangan kaki kanannya. Diketahui, Chen sempat terluka saat bertanding melawan wakil Thailand, Ratchanok Intanon pada Rabu 12 Desember 2018.
Sebenarnya Chen tak berpeluang lagi untuk mendapatkan tiket ke semifinal. Karena di dua pertandingan sebelumnya peraih 4 medali emas Kejuaraan Bulutangkis Junior itu tak pernah menang.

Tapi, Okuhara membutuhkan kemenangan dari laga terakhir melawan Chen, untuk memastikan diri memuncaki klasemen di Grup B. v

Berita Populer