•   Kamis, 17 Oktober 2019
Ekonomi NKRI

Gaet Pelanggan Gamers, Gojek Luncukan Ini

( words)
Peluncuran jaket terbaru Gojek SP/Trbn


SURABAYAPAGI.com - Gojek, decacorn pertama Indonesia yang akan menambah fitur bertemakan olahraga elektornik (e-Sports), fitur tersebut mendapat julukan GoGames.

Ramainya dunia per-gim-an membuat Gojek berinisiatif mengembangkan fitur barunya untuk mengaet pelanggan sebanyak-banyaknya terutama para gamers.

Tidak dapat dipungkiri bahwa perkembangan bisnis di Indonesia bertumbuh seiring dengan banyaknya gim berbasis seluler, seperti Mobile Legends, Player Unknown’s BattleGround (PUBG), Free Fire, dan Arena Of Valor (AOV) yang dipertandingkan dalam kompetisi e-sports.

Dilansir dari laman resmi Go-Jek, GoGames adalah sebuah produk di dalam aplikasi Go-Jek yang memiliki fitur dan konten-konten berfokus pada kebutuhan gamers.

Laman resmi Go-Jek menyebut bahwa GoGames nantinya akan berisi tutorial, review, live streaming, gaming show, artikel dan video tips dan trik seputar gaming. GoGames didukung oleh GoPay akan mempermudah gamer dalam melakukan pembelian item dan top-up voucher.

GoGames akan diluncurkan pada Minggu, 8 September 2019 pada pukul 14.00 nanti. Dalam acara peluncurannya Go-Jek akan mengundang beberapa tim e-sports ternama seperti Bigetron dan Belletron.

Berita Populer