•   Minggu, 29 Maret 2020
Entertainment

Ini Alasan Adik Olga Syahputra Pilih Jadi Tukang Parkir

( words)
Billy Syahputra dan sang adik Uta Syahputra.


SURABAYAPAGI.com - Adik kandung Olga Syahputra dikabarkan menjadi tukang parkir. Tiga tahun pasca kepergian Olga Syahputra, adik bungsunya Uta Syahputra diduga kini beralih profesi menjadi seorang tukang parkir. Kabar tersebut mulai beredar saat sebuah video memperlihatkan seorang pemuda, yang diduga Uta Syahputra tengah menjadi juru parkir di sebuah toko. Video tersebut awalnya diuggah akun Instagram @savefakta, sebelum kemudian diunggah oleh beberapa akun gosip dan menjadi viral.
Bukan karena uang, ternyata Uta Syahputra punya alasan tersendiri mengapa ia memilih profesi tersebut. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh salah satu rekannnya.
Namun, teka-teki soal pekerjaan sosok yang disebut Uta Syahputra itu kini terjawab. Dilansir dari tayangan Insert Trans TV melalui laman Instagram @insertlive pun menayangkan pengakuan salah seorang rekan Uta Syahputra.

Image
Menurut sang rekan yang diketahui bernama Aples, Uta Syahputra telah menggeluti pekerjaan itu selama 6 bulan. "Sudah lama sih, udah lama juga, ada setengah tahun mah," ucap Aples dilansir dari laman insertlive.com.
Lebih lanjut, Aples pun menceritakan alasan Uta Syahputra mengapa memilih untuk menjadi tukang parkir. Ya, alih-alih mengikuti jejak adik Olga Syahputra yang lain yakni Billy Syahputra di dunia hiburan, Uta dikabarkan memilih jalan lain.
Namun menurut Aples, alasan Uta Syahputra menjadi tukang parkir bukanlah uang.
Diceritakan Aples, Uta Syahputra menjadi tukang parkir hanya agar bisa bergaul dengan teman-temannya. Menurut Aples tujuan Putra menjadi tukang parkir adalah hanya untuk bergaul dengan rekan-rekannya.
Sebab menurut penuturan Aples, Uta Syahputra pun selalu bergaul dengan teman-temannya yang menjadi tukang parkir seperti dirinya. "Uta yang mau sendiri (untuk jadi tukang parkir) kali. Dia bergaul, nongkrong," jelas rekan uta Syahputra.
Meski begitu, Aples menjelaskan bahwa Uta Syahputra tidak setiap hari menjadi tukang parkir. Kegiatan itu Uta Syahputra lakukan hanya sekitar dua kali dalam seminggu.
Hingga saat ini belum ada keterangan secara resmi dari keluarga almarhum Olga Syahputra mengenai hal tersebut. Billy Syahputra sendiri juga sampai saat ini belum bisa berikan keterangan mengenai kabar ini.
Hal ini dikarenakan, Billy Syahputra sedang berada di luar negeri untuk habiskan libur akhir tahun dengan Hilda Vitria. trs

Berita Populer