Kapolda Jatim: Waspadai 5 Titik Rawan Jalur Mudik

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Apel gelar pasukan kali ini terkait dengan operasi ketupat dengan melibatkan sejumlah personel yang kami terjunkan sebanyak 9.761, terdiri dari TNI 1.500, dari Dishub 975 dan dari jasa raharja 82.

Menurut Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Luki Hermawan untuk tahun ini, memang operasi ketupat mungkin ada berbeda, karena tahun ini sudah banyak tol yang sudah dibuka Insya Allah, mungkin akan lebih mudah dan lebih lancar namun ada beberapa titik ada 5 titik yang tetap menjadi perhatian khusus dari jajaran Polda Jawa Timur.

Sedangkan, wilayah yang diwaspadai yaitu perlintasan Arteri, perlintasan Mintil, di wilayah Mengkreng, Nganjuk. Kemudian Simpang Karanglo, Waru Gunung Sidoarjo dan Bandargedung mulyo kabupaten Jombang.

Jadi ada 5 titik yang perlu perhatian khusus. Jumlah total pos pengamanan ada 319 di Jatim.

Untuk titik rawan kriminalitas di tempat-tempat wisata. Yang jelas karena ini di wilayah Jatim pasti akan lebih banyak warga yang membawa sanak saudaranya untuk pulang kampung dan di pemukiman pemukiman rumah kosong mungkin rawan terjadi kriminalitas. nt