•   Rabu, 13 November 2019
Fashion

Lebih Dari 20 Ribu Pengunjung Padati Wilbex 2019

( words)
Pengundian Willow Lucky Draw periode 2018-2019 di Wilbex 2019 Pakuwon Mall Surabaya. Foto : SP/Iker


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Setelah sukses menyedot perhatian masyarakat Surabaya dan sekitarnya melalui Wilbex 2019 yang di gelar di Pakuwon Mall Surabaya. Kali ini pengundian Willow Lucky Draw periode 2018-2019 kembali dihadirkan dengan dihadiri lebih dari 20.000 pengunjung yang memadati Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya.


Para pengunjung yang mempunyai kupon terlihat antusias dalam menunggu proses pengundian yang dilakukan di dalam Giant Baloon.


Berbagai hadiah menarik seperti voucher belanja Willow senilai jutaan rupiah, AC, kulkas 2 pintu, TV, logam mulia, 2 (dua) unit sepeda motor Honda Beat dan 2 (dua) unit mobil Honda Brio diundi pada saat bersamaan. Dengan total hadiah lebih dari 500 juta rupiah, program Lucky Draw ini mendapatkan antusiasme bukan hanya dari masyarakat kota Surabaya tetapi bahkan luar kota dan luar negeri.


Direktur Utama Willow Baby Shop, Andreas Sugondo mengungkapkan bahwa program Lucky Draw ini bukan hanya menjadi daya tarik sendiri untuk acara WILBEX, tetapi juga dapat dinikmati oleh semua customer Willow Baby Shop.


“Kesempatan memenangkan lucky draw bukan hanya didapatkan oleh pengunjung WILBEX 2018 dan 2019, tetapi juga bisa didapatkan sepanjang tahun di semua cabang Willow Baby Shop dengan minimum pembelanjaan Rp 500.000 saja” ungkapnya.


Antusiasme yang luar biasa ini diharapkan bukan hanya mendorong kegiatan berbelanja tetapi juga menjalin engagement yang baik antara brand dan customer.


Kedepannya berbagai program menarik akan dihadirkan mulai dari seperti Lucky Draw dan Seasonal Sale, program edukasi dan interaksi seperti Willow Talk, Willow Class dan masih banyak lagi. Iker

Berita Populer