•   Rabu, 8 April 2020
Sport Arena

Main Basket Bareng KFC, Dimulai

( words)
Pertandingan 3 x 3 Main Basket Bareng KFC di Lapangan Basket KFC Basuki Rahmat Surabaya.


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - MAINBASKET Bareng KFC yang diselenggarakan oleh DBL Indonesia membuka kesempatan pengunjung untuk bergabung dalam kompetisi basket. Para pengunjung secara umum bisa bergabung dalan kompetisi tanpa harus mendaftarkan diri dalam tim.

Satu-satunya kompetisi basket yang dilakukan rutin setiap minggu di sepanjang tahun, Main basket Bareng KFC telah dimulai. Kolaborasi DBL Indonesia bersama dengan KFC Indonesia ini diadakan pertama kali di Surabaya. Menggabungkan kompetisi basket 3x3 dan tren lifestyle terkini dari berbagai komunitas, Mainbasket Bareng KFC akan menemani weekend para penggemar basket di sepanjang tahun.

Annisa Maulid, Public Relation DBL Indonesia mengatakan “Calon peserta cukup mendaftarkan diri secara OTS di loket registrasi yang tersedia. Pendaftaran dibuka setiap pukul 19.00 WIB. Atau tepatnya setelah pertandingan 3 x 3 telah selesai semua, untuk syarat mendaftar, calon peserta cukup membawa bukti pembelian di KFC sebesar Rp 20 ribu” ujarnya.

Kompetisi ini dibagi menjadi tiga putaran selama satu tahun, yakni putaran pertama dengan kategori U-18, putaran kedua dengan kategori U-23 dan putaran ketiga dengan kategori umum dan memperebutkan hadiah total ratusan juta rupiah. Kompetisi setahun penuh ini tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan prestasi pebasket nasional, khususnya di cabang 3x3.

Bertempat di gerai KFC Basuki Rahmat, Kota Surabaya terpilih menjadi kota pertama dalam penyelenggaraan Mainbasket Bareng KFC. Ratusan pengunjung pun terlihat memadati venue untuk mendukung peserta kompetisi ataupun. Menurut General Manager DBL Indonesia Aziz Hasibuan, antusiasme yang tinggi dari arek-arek Suroboyo membuat kuota peserta di putaran pertama terpenuhi sebelum pendaftaran ditutup.byta

Berita Populer