•   Jumat, 28 Februari 2020
Bisnis Mikro

Marvel Gandeng UMKM dan Komunitas Jawa Timur Gelar Local Creative Expo.

( words)
Para UMKM multiproduk berada di Atrium Marvel City lantai G pada Kamis (17/10/2019)


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Marvell City berkolaborasi dengan beberapa UMKM dan komunitas di Surabaya mengadakan Local Creative Expo di Marvell City mulai 16 sampai 27 Oktober 2019.

Serangkaian acara ini mulai dari 3x3 Basketball Competition, Aeropress Competition, serta lima workshop dengan tema yang berbeda. Shibori Batik, Watercolor Illustration, Inktober Lettering on Cup, Cinematology, dan Hunting Foto Analog.

Disamping itu, menurut Dini selaku Event Promotions Marvell City, menyatakan acara ini digelar untuk mewadahi UMKM Se-Jawa Timur. "Kita melihat pelaku kreatif itu banyak tapi wadahnya tidak ada, event-eventnya juga mulai berkurang," katanya.

Senada dengan Dini, Ebik rekan Event Promotionsnya menuturkan Surabaya ini berpotensi tapi belum ada wadah untuk mengangkat mereka dan mengangkat eksistensi komunitas yang pontensial yang tidak diketahui publik. "Sesuai tagline kita sih, Your Community, Your Playground. Mengangkat temen-temen komunitas yg antusiasnya gede," imbuhnya.

Acara ini baru diadakan di tahun 2019, Ebik berharap acara ini bisa menjadi acara tahunan Marvel City kedepannya "Dan lebih bervariatif sih," harapnya.
(Alby dan Faiz)

Berita Populer