•   Kamis, 12 Desember 2019
Kriminal

Oknum Polisi Di Jeneponto Digerebek Tengah Selingkuh Dan Diduga Gunakan Sabu

( words)
ilustrasi


SURABAYAPAGI.COM, Makassar –Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin ungkapan yang tepat untuk menggambarkan kondisi oknum polisi berinisial AK. Aipda AK digerebek tengah selingkuh dengan rekan wanitanya berinisial AS di sebuah hotel di Jeneponto, Sulsel.

Tidak hanya itu, Aipda AK dan pasangannya tersebut diduga mengkonsumsi sabu, pasalnya pada saat penggerebekan polisi mendapati barang bukti seperti alat hisap sabu dari Aipda AK.

"Dilakukan penggeledahan terhadap pelaku Aipda AK dan ditemukan 2 korek gas, 2 buah potongan pireks kaca, 1 sendok pipet plastik, 1 buah sumbu," ujar Kasat Narkoba Polres Jeneponto, AKP Abdul Majid, saat dihubungi, Selasa (12/11/2019).

Keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Iya tersangka, dua-duanya (AK dan AS) sudah tersangka," ujar AKP Abdul Majid.

Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba oleh oknum polisi Jeneponto tersebut berawal dari laporan istri Aipda AK. Sang istri menduga suaminya itu selingkuh dengan wanita berinisial AS.

Namun saat Aipda AK dan AS digrebek polisi di kamar hotel, Jl Lanto Dg Pasewang, Kecamatan Binamu, Sabtu (9/11), polisi juga menemukan sabu.

"Istrinya (AK) yang memberikan informasi (kepada polisi)," kata Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul, saat dimintai konfirmasi terpisah.

"(Kemudian) ditemukan barang (bukti) berupa 1 saset plastik klip kecil berisi kristal bening diduga sabu di dalam sebuah (pembungkus) rokok," sambungnya.

Berita Populer