•   Selasa, 31 Maret 2020
Entertainment

Roro Fitria Disidang, Tampil Modis

( words)
Roro Fitria tampil modis di persidangan


SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Roro Fitria akhirnya disidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018). Ia menjalani sidang terkait kasus narkoba jenis sabu. Penampilan Roro Fitria turut mencuri perhatian awak media karena ia mengulas make up cukup tebal. Ia mengenakan lipstick berwana pink, blush on pink, eyeliner, alis serta maskara. Roro juga semakin modis dengan sepatu sneakers putih yang menghias kakinya.
Tak hanya riasan wajah, ia juga mengepang rambutnya yang berwarna pirang. Senyum pun mengembang dari raut wajah Roro Fitria. “Mohon doanya ya," ucap Roro di hadapan wartawan.
Penangkapan Roro Fitria berdasarkan pengembangan kasus setelah polisi menangkap WH yang ditangkap di Jalan Hayam Wuruk, Gambir, Jakarta Pusat. Dari tangan fotografer tersebut polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 2,4 gram yang disimpan dalam bungkus rokok. Kepada polisi WH mengakui sabu tersebut merupakan pesanan Roro.
Sabu tersebut dipesan dengan harga Rp 4 juta, sedangkan WH mendapat komisi Rp 1 juta. Rencananya, sabu tersebut akan digunakan saat Hari Valentine. n yn

Berita Populer