SIER Siapkan Lahan untuk Pelaku Industri

SURABAYA PAGI, Surabaya – Menjadi perusahaan yang bergerak dibidang industry terbesar di Jawa Timur, PT. SIER yang terletak di kawasan Rungkut Industri dan di Berbek Sidoarjo dan Pasuruan ini memiliki lokasi yang sangat strategis, dan memiliki akses ke jalan tol sehingga waktu yang ditempuh ke bandara hanya selama 15 menit dan pelabuhan selama 30 menit.

Luluk Lathifah, selaku humas PT. SIER mengatakan, dalam usahanya, PT. SIER menyediakan pengolahan limbah, listrik, dan gas untuk penyewa lahan siap pakai, penjualan dan persewaan lahan industri, jasa logistik impor dan ekspor, pergudangan, konstruksi, dan pengelolahan limbah untuk semua industri yang memiliki limbah dijadikan satu ke PT. SIER.

Dalam penyediaan lahan, PT. SIER menggunakan system sewa. Syarat perusahaan untuk menyewa lahan dikawasan Rungkut Industri yaitu perusahaan harus jelas, memiliki legalitas yang jelas, tidak ada permasalahan dengan pengelolahan limbah, karena masalah pengelolahan limbah berdampak pada lingkungan.

Media promosi PT. SIER dari komunitas berisi pemilik perusahaan, pemilik saham atau investor, melihat rating dari internet dan dari mulut ke mulut (word of mouth). Dari promosi tersebut saat ini, perusahaan yang telah bergabung di PT. SIER mencapai 370 perusahaan, dengan 35 perusahaan internasional dan 335 perusahaan nasional.

Sebagai langkah pencegahan virus Covid-19, PT. SIER telah menyediakan thermo scanner di depan halaman PT. SIER, menyediakan hand sanitizer dan sabun, jika karyawan terindikasi gejala virus Covid-19 akan dibawa ke klinik PT. SIER dan selanjutnya akan dirujuk ke rumah sakit yang telah disediakan oleh Pemerintah Kota.ua