Kaum Moeda Surabaya Siap Kawal Kemenangan MAJU

surabayapagi.com
Acara silahturahmi Machfud Arifin dengan Komunitas Kaum Moeda Surabaya, Jumat (30/10). SP/ALQ

SURABAYAPAGI, Surabaya - Peran dan suara kalangan muda sangatlah penting dalam proses pembangunan Surabaya lebih maju dan lebih baik lagi. Maka dari itu Calon Wali Kota Surabaya nomer 2 Machfud Arifin menggandeng kaum muda.

Diakui oleh Mantan Kapolda Jawa Timur ini Suara kalangan muda di Surabaya sangatlah signifikan. Maka dari itu ia berharap dengan suara para kaum muda Surabaya ini dapat menyumbang suara untuk kemenangan Paslon nomer 2 Machfud Arifin-Mujiaman.

Baca juga: Pilkada 2024, Rukretmen Badan Adhoc Tunggu Petunjuk Teknis

Selain suara, lanjut Machfud Arifin, pemuda juga mempunyai peran penting dalam membangun Surabaya. " Yang pertama suara, setelah kita memperoh suara dan kita menang, kita juga melibatkan anak muda dalam pembangunan surabaya kedepan," ungkapnya, Jumat (30/10).

Machfud menerangkan, betapa pentingnya peran kaum muda dalam proses pembangunan Surabaya kedepan. "Kita akan meberikan ruang kepada kalangan muda, mau mereka apa, maunya bagaimana, kita bersama dalam membangun Surabaya kita libatkan semua pihak, termasuk para muda-mudi surabaya," terangnya.

Baca juga: Prabowo Presiden, Gerindra Sapu Bersih 39 Pilkada di Jawa Timur

Ketua Komunitas Kaum Moeda Surabaya Sriwahyuni mengatakan, Machfud Arifin merupakan sosok pemimpin yang sangat ramah, bijaksana dan pemimpin semua kalangan termasuk kalangan muda.

"Beliau tidak pilih-pilih, senang berbaur dengan masyarakat dan semua kalangan. Mudah-mudahan hajat baik beliau menjadi Walikota Surabaya, mimimpin Kota Surabaya diijabahi dan dikabulkan," katanya.

Baca juga: 15 PAC Gerindra Minta Hj Mimik Idayana Maju Jadi Cawabup Sidoarjo

Selain itu Sri wahyuni, menegaskan, para Kaum Moeda se Surabaya siap mendukung, dan mengajak para kalangan milenial surabaya untuk mencoblos nomer 2 Machfud-Mujiaman. Alq

Editor : Mariana Setiawati

Ekonomi dan Bisnis
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru