Jamaah Mafia Sholawat di Kediri, Dapat Pesan dari Ganjar : Ciptakan Pemilu Damai

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 16 Jan 2024 09:00 WIB

Jamaah Mafia Sholawat di Kediri, Dapat Pesan dari Ganjar : Ciptakan Pemilu Damai

i

Ribuan warga dari berbagai daerah datang menghadiri kegiatan acara religi Kediri Bersholawat yang diselenggarakan di area Kawasan Monumen Simpang Lima Gumul.

SURABAYA PAGI, Kediri- Ribuan warga dari berbagai daerah datang menghadiri kegiatan acara religi Kediri Bersholawat yang diselenggarakan di area Kawasan Monumen Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri Senin 15 Januari 2024 malam.

Acara Sholawat Kebangsaan dan Persatuan ini diinisiasi oleh tim pemenangan capres dan cawapres Ganjar - Mahfud MD Kabupaten Kediri, relawan DPD Projo Ganjar Jawa Timur serta DPC Projo Ganjar Kabupaten Kediri.

Baca Juga: PDIP akan Beroposisi Bersama Masyarakat Sipil Pro-Demokrasi

Pembacaan doa dan sholawat dipimpin langsung Drs Muhammad Ali ShodiQin yang notabene merupakan guru besar mafia sholawat Indonesia,serta turut mengiringi group Hadrah modern semut Ireng.

Acara yang dimulai pukul 21.00 wib hingga berakhir pukul 11.30 wib berlangsung khidmat dan meriah. Ribuan jamaah mafia sholawat begitu antusias mengikuti pembacaan sholawat Muhammad Ali ShodiQin dari awal hingga akhir.

Dalam kesempatan itu pria yang akrab disapa Abah Ali ini berharap pemilu 2024 bisa berjalan jujur dan adil. Tidak lupa ia juga menyampaikan pesan dari pasangan capres dan cawapres Ganjar - Mahfud yang menghendaki agar Pemilu 2024 harus berlangsung kondusif.

Baca Juga: Tadi, Jokowi Coblos Disertai Panglima TNI, Megawati oleh Penari Adat

Ganjar - Mahfud MD tidak ingin hanya karena beda pilihan warga kemudian bertengkar satu sama lain hingga putus silahturahmi.

"Beliau mengatakan sampaikan Gus, pemilu ini 5 tahun sekali. Jangan sampai hanya karena beda pilihan akhirnya putus silahturahmi. Boleh beda pilihan tetapi persaudaraan harus tetap jalan. Tepuk tangan untuk pak Ganjar - Mahfud MD yang luar biasa menginginkan pemilu yang adem, tentram damai," teriak abah Ali disambut tepuk riuh para jamaah.

Baca Juga: Mustasyar PWNU DIY: Saya Tetap Arahkan Dukung Ganjar-Mahfud

Ribuan Jamaah ikut mendoakanpasangan Ganjar Pranowo - Mafhud MD bisa terpilih nantinya. Dalam acara itu, terlihat hadir ketua DPC PDI - Perjuangan Kabupaten Kediri Murdi Hantoro, Sekretaris DPC Dodi Purwanto, Ketua DPC Projo Kabupaten Kediri serta ketua atau pun pengurus pengusung partai koalisi lainya.

"Kami menghadirkan Gus Ali untuk mendoakan bangsa agar Persatuan tetap terjaga serta demi kelancaran Pemilu 2024 mendatang. Kita berharap pemilu berjalan aman, adil dan jujur tidak ada kecurangan," terang Murdi Hantoro.can

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU