Curhat Diduga Disiksa Rizky Irmansyah Hampir 30 Menit, Nikita Mirzani: Gua Nangis Gemetar

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 29 Apr 2024 15:25 WIB

Curhat Diduga Disiksa Rizky Irmansyah Hampir 30 Menit, Nikita Mirzani: Gua Nangis Gemetar

i

Nikita Mirzani. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Artis huru-hara, Nikita Mirzani kembali membuat heboh dunia maya dengan curhatannya perihal mantan kekasihnya itu, Rizky Irmansyah yang diduga melakukan kekerasan fisik hingga membuatnya ketakutan.

Hal itu diketahui melalui siaran langsung di Instagram wanita yang kerap disapa Nikmir itu. Dirinya menceritakan penyiksaan yang ia rasakan pada bulan Februari lalu.

Baca Juga: Umumkan Kehamilan ke-3, Jessica Iskandar Pilih Program Bayi Tabung

"Tanggal 8 Februari gue digebukin sama dia, di Senopati. Sebabnya itu dia gue putusin di jam setengah 7 malem. Habis gue putusin, gua di-block semua nomor," ucap Nikita, Senin (29/04/2024).

Tak berhenti sampai di situ, pada pukul 10 malam, ibu dari dua orang anak ini mengaku mendapat video call dari kakak Rizky, Irma, yang memperlihatkan mantan kekasihnya sedang mabuk berat.

"Mabuk parah banget. Teriak-teriak di tempat usahanya teman gua. Wah, teriak dia, teriak nama gua, sambil mabuk, 'Aku benci Nikita Mirzani, aku benci dia!'" lanjutnya.

Baca Juga: Santer Dijodohkan Netizen, Bisma SMASH dan Natasha Rizki Malu-malu Ungkap Hal Ini

Melihat kondisi mantan kekasihnya semakin tidak terkontrol, akhirnya Nikita turun tangan menjemput Rizky. Bukannya berterima kasih, Rizky malah menarik kerah baju Nikita hingga bajunya robek.

"Dia lihat muka gue, gue langsung ditarik (kerah baju). Bajunya bunyi tuh, 'krek'. Robek, Say, baju Victoria Beckham gue," imbuhnya.

Baca Juga: Curhat Sedih Menikah Tanpa Orang Tua, Putri Isnari Ungkap Perlakuan Mertua Tajir

Sementara itu, Nikita juga mengaku ikut menjadi sasaran Rizky di mana ia kemudian dipukul oleh Rizky ke sofa dan juga menjambak rambutnya. 

Menurut Nikita Mirzani, penyiksaan ini terjadi selama 30 menit yang membuat Nikita menangis gemeteran. "Langsung gua dijedotin ke sofa. Duag, duag. Penyiksaan itu terjadi hampir 30 menit. Tahu lu? Dan gua tidak melawan sama sekali. Gua cuma nangis, gemetar," pungkas Nikita. jk-06/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU