Aplikasi Sipelita Jadi Gudang Hasil Kajian dan Inovasi Kota Mojokerto

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 09 Jun 2023 03:43 WIB

Aplikasi Sipelita Jadi Gudang Hasil Kajian dan Inovasi Kota Mojokerto

i

Kepala Bappeda Litbang Kota Mojokerto, Agung MS

 

SURABAYA PAGI.COM, Mojokerto - Bappeda Litbang Kota Mojokerto menggelar sosialisasi aplikasi Sipelita (Sistem Informasi Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Mojokerto Kota) di Aula Kantor Bappeda Litbang, Senin (22/12)

Sosialisasi di ikuti oleh perwakilan perangkat daerah se Kota Mojokerto dan LPM Kelurahan sebagai perwakilan dari masyarakat.

Kepala Bappeda Litbang Kota Mojokerto, Agung MS menjelaskan aplikasi Sipelita merupakan inovasi dari Bappeda Litbang Kota Mojokerto yang digunakan untuk publikasi hasil kajian dan inovasi ke Perangkat Daerah dan masyarakat umum. 

"Aplikasi baru diterapkan akhir tahun 2022 ini dan memiliki berbagai menu guna menghimpun, menyimpan, dan mempublikasikan hasil kajian dan inovasi yang ada di Kota Mojokerto," terangnya.

Agung menyebut, menu yang dimiliki aplikasi ini antara lain Data Kajian, Data Inovasi, Klinik Inovasi, Data HKI, Kritik dan Saran.

"Dengan adanya aplikasi ini diharapkan data kajian, penelitian, dan inovasi daerah dapat dimanfaatkan secara baik oleh instansi Perangkat Daerah dan masyarakat umum. Bappeda Litbang memiliki media penyimpanan dan publikasi data yang baik," pungkasnya. Dwi

 

 

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU