Bersama Bupati, KONI Berikan Reward untuk Atlet Berprestasi

SURABAYA PAGI, Bangkalan- Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron bersama Ketua Umum KONI Kabupaten Bangkalan memberikan Reward kepada Atlet yang berprestasi pada kejuaraan Daerah, kejuaraan provinsi dan kejuaraan Nasional.

Penyerahan reward dilakukan di Pendopo Agung Rabu Malam bertempat di Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan. Reward sendiri berupa uang pembinaan untuk 61 Atlet dari 14 Cabang Olahraga.

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi pemantik bagi para atlet, harapan kami di Porprov Jatim nanti Bangkalan bisa menjadi 10 Besar," ungkap Ra Latif sapaan akrab Bupati. Sementara itu, Ketua umum KONI Kabupaten Bangkalan Moch Fauzan Ja'far mengungkapkan, atlet yang berprestasi pada malam hari ini adalah para atlet yang mengikuti program Pemusatan Latihan Kabupaten (Puslatkab).

"Program Puslatkab yang kita canangkan sudah mulai menuaikan hasil yang positif," katanya.

Dengan rentetan hasil positif di Cabang Olahraga yang ada saat ini, serta melihat peta kekuatan masing-masing Kabupaten/Kota, Fauzan sapaan akrabnya optimis dapat menembus 10 besar di ajang Porprov bulan Juni-Juli mendatang.wah