Danmenart 2 Marinir Kunjungi Pengangkat Jenazah Pahlawan Revolusi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 07 Nov 2020 13:19 WIB

Danmenart 2 Marinir Kunjungi Pengangkat Jenazah Pahlawan Revolusi

i

Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi.,M.M., anjangsana ke rumah para pengangkat jenazah pahlawan revolusi dan Warakawuri di Jawa Timur. Jumat (06/11/2020).

SURABAYAPAGI, Surabaya- Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Marinir tahun 2020, Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi.,M.M., anjangsana ke rumah para pengangkat jenazah pahlawan revolusi dan Warakawuri di Jawa Timur. Jumat (06/11/2020).

Kegiatan anjangsana yang juga diikuti oleh pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab Pasmar 2 tersebut, diawali dengan mengunjungi sesepuh Korps Marinir Pelda KKO (Purn) Sugimin di Ketintang, Serma KKO (Purn) Samuri di Dinoyo Tangsi Surabaya yang merupakan pengangkat Jenazah pahlawan Revolusi, kemudian dilanjutkan mengunjungi Warakawuri Istri dari Serma Mar. Samudro anggota Yon Armed Marinir di Jambangan Surabaya.

Baca Juga: Gubernur Khofifah Siap Siaga Atasi Bencana Alam di Jatim

Pada kesempatan tersebut Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi.,M.M., memberikan tali asih dan bingkisan serta memberikan dukungan untuk memacu semangat dan dukungan moril kepada sesepuh Korps Marinir, Warakawuri dan keluarga dalam menghadapi pandemi Covid-19 untuk memacu semangat agar lebih mengutamakan dalam menjaga kesehatan keluarga dan semangat dalam menjalani kehidupan.

Baca Juga: Banjir Setinggi 70 cm Genangi Kawasan Kodam V Brawijaya

Komandan Menart 2 Marinir menyampaikan bahwa kunjungan tersebut selain melihat secara langsung kehidupan sosial purnawirawan dan Warakawuri, juga merupakan rangkaian kegiatan sosial dalam menyambut HUT ke-75 Korps Marinir TNI AL dan juga untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antara keluarga besar Menart 2 Marinir khususnya Korps Marinir TNI AL dengan para Purnawirawan dan Warakawuri.

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU