Lebih Dekat dan Terjangkau di Malaysia Healthcare

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 30 Jun 2022 19:17 WIB

Lebih Dekat dan Terjangkau di Malaysia Healthcare

i

Malaysia Healthcare 2022 hadir di Surabaya mulai tanggal 30 juni hingga 3 juli 2022 di atriumTunjungan Plasa 3.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya- Menghadirkan berbagai layanan kesehatan kelas dunia yang berkualitas serta penawaran menarik dengan harga terjangkau dari rumah sakit swasta terkemuka dan perwakilan peristiwa Malaysia, Malaysia Healthcare 2022 hadir di Surabaya mulai tanggal 30 juni hingga 3 juli 2022 di atriumTunjungan Plasa 3.

Malaysia menjadi negara pilihan bagi banyak wisatawan kesehatan, termasuk mereka yang berasal dari Indonesia karena Malaysia menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas, terjangkau, mudah diakses serta menyeluruh.

Baca Juga: KPU Kota Surabaya Mulai Seleksi Calon Anggota PPK dan PPS Pilkada 2024

Pembukaan kembali perbatasan Malaysia sejak 1 April 2022 menunjukkan komitmen Malaysia dalam menyediakan tujuan yang aman dan terpercaya bagi wisatawan kesehatan untuk menikmati layanan kesehatan melalui platform yang menyeluruh, tersedia di hari sebelum keberangkatan, kedatangan hingga ketika pulang ke negara asal.

"Popularitas Malaysia sebagai tujuan perawatan kesehatan di Indonesia menunjukkan kepercayaan pada penawaran dan layanan kesehatan kami, terutama dalam perawatan khusus kesuburan, kardiologi, onkologi, ortopedi hepatitis C serta pemeriksaan kesehatan premium. kami menawarkan beberapa layanan yang komprehensif dari rumah sakit dan mitra periwisata Malaysia kepada masyarakat Surabaya," ungkap Kelvin Low, Vice President Marketing.

Kelvin juga berharapan, kami adalah untuk terus mendorong masyarakat menuju kehidupan yang lebih sehat dan lebih lagi dengan dunia yang perlahan tapi pasti pulih dari endemi global.

Baca Juga: KPU Surabaya Paparkan Seleksi Calon Panitia Pemilihan Gubernur dan Walikota Tahun 2024

"Kami dengan senang hati berbagi informasi dimana perawatan Hepatitis C disediakan oleh beberapa Rumah Sakit kami di MH Expo Surabaya sebagai bagian dari tujuan kami untuk melengkapi perawatan kesehatan yang sudah tersedia di Indonesia. kami berharap dapat meningkatkan kesadaran tentang hepatitis C di Indonesia untuk dapat diperiksa, dirawat, disembuhkan dengan pilihan pengobatan yang menawarkan tingkat kesembuhan 97% dan penghematan biaya yang signifikan hingga 93% dibandingkan dengan metode pengobatan hepatitis C lainnya," imbuhnya.

Perawatan kesehatan di Malaysia diatur ketat oleh kementrian kesehatan Malaysia, dan selalu berkomitmen untuk dapat memastikan Malaysia sebagai tujuan yang aman dan terpercaya bagi pasien Internasional.

Baca Juga: Gibran Absen di Otoda 2024 Surabaya, Mendagri Tito Bocorkan Alasannya

Dengan lebih dari 670.000 wisatawan medis dari Indonesia pada tahun 2019 yang mencari perawatan di rumah sakit di Kuala Lumpur, Selangor, Melaka dan Penang.

Malaysia Healthcare juga menawarkan wisata medis berkualitas untuk mereka yang ingin melakukan perobatan, tentunya dengan end to end service serta adanya ketersediaan layanan serta produk medis yang halal. min

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU