Peduli Pencegahan Covid-19, Perispindo III Gelar Bansos di RSLK

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 11 Des 2020 15:25 WIB

Peduli Pencegahan Covid-19, Perispindo III Gelar Bansos di RSLK

i

Caption Foto: Foto bersama anggota Perispindo III dan jajaran Rumah sakit Lapangan Kogabwilhan II Surabaya usai pemberian bantuan sosial, Jumat (11/12/2020). SP/sem

SURABAYAPAGI, Surabaya - Persatuan Istri Pegawai Pelindo III (Perispindo III) memberikan sejumlah bantuan sosial ke Rumah Sakit Lapangan Kogabwilhan (RSLK) II Surabaya, Jumat (11/12/2020).

Pemberian bantuan yang berlangsung di gedung utama Pelindo III ini merupakan bentuk kepedulian dari perispindo kepada para tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan covid-19. 

Baca Juga: Ajak Masyarakat Berolahraga dan Bersenang-senang, AKG Entertainment Gelar Pokemon Run 2024 di Surabaya

Wakil Ketua Bidang Sosial, Monique WM menyampaikan, bantuan yang diberikan tersebut terdiri atas masker, hand sanitizer, kacamata google, vitamin B dan susu bear brand.

"Bantuan berupa 300 box masker, hand sanitizer juga 300 box, kacamata 300 box, vitamin b cevord 20 box dan susu bear brand juga 300 box," kata Monique kepada wartawan Surabaya Pagi.

Baca Juga: KPU Kota Surabaya Mulai Seleksi Calon Anggota PPK dan PPS Pilkada 2024

Adapun pemilihan RSLK sebagai lokasi bansos lanjut Monique, disebabkan adanya informasi terkait kurangnya alat kesehatan bagi para pekerja di RSLK.

"Jadi sebelumnya kita survei, saya telpon dan tanyakan apa yang dibutuhkan (...) dan benar mereka kekurangan untuk masker," jelasnya

Baca Juga: KPU Surabaya Paparkan Seleksi Calon Panitia Pemilihan Gubernur dan Walikota Tahun 2024

Monique juga berharap dengan adanya bantuan sosial yang diberikan ini dapat membantu tenaga medis dalam melakukan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

"Ini juga bertepatan dengan HUT perispindo ke 28 tahun, jadi kita berharap bantuan dari kami dapat bermanfaat bagi semuanya dan juga dapat menumbuhkan jiwa sosial bagi para anggota Perispindo," katanya berharap.sem

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU