Penyimpangan Proyek DD Di Ellak Daya 2020 Diduga Bermasalah

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 02 Feb 2021 14:38 WIB

Penyimpangan Proyek DD Di Ellak Daya 2020 Diduga Bermasalah

i

Proyek onderlaag slitlaag. SP/ AR

SURABAYAPAGI.com, Sumenep - Terkait dana desa  anggaran 2020 peruntukan proyek tersebut Onderlaag  Slitlaag yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah Desa Ellak Daya menuai masalah sampai sekarang.

Baca Juga: Pemkab Sumenep Gelar Festival Led Lebaran Hari Ketupat 2024 di Pantai Lombang Sumenep

Sehingga semuanya menghabiskan dana sekitar kurang lebihnya 174 juta . Dalam anggaran desa nilai tersebut sangat tinggi tetapi hasil pekerjaannya amboradul salah satu warga yg tidak mau di sebutkan namanya, Selasa (2/2/2021).

Baca Juga: Pelapor Tanah Kas Desa di Sumenep, Janji Ungkap Kasus Lebih Besar dengan Pelaku Sama

Namun tertulis di prasasti dengan anggaran Rp 174.550.500,  menjadi buah bibir di masyarakat desa ellak daya. Apa boleh buat pak sekarang desa tersebut sudah pjs kadesnya  ungkapnya ke Surabaya Pagi.
 
Dari pendapat masyarakat nya sampai kabar ini mencuat keluar bahkan  sudah beberapa kali di beritakan  oleh media online masih belum ada tanggapan.
 
Salah satu warga  yang dekat  dengan tempat pekerjaan proyek Desa Onderlaag  Slitlaag lapen peruntukannya di halaman BUMDES  mengakui bahwa pekerjaan proyek tersebut jelek dan asal  asalan. 
 
Dan masyarakat menginginkan apa bila di desanya ada pekerjaan proyek terutama yang bersumber dari dana desa  untuk berikutnya harus bisa memberikan kenyaman kepada warganya tidak asal asalan.
 
Dari sumber lain LSM LAKI misnadin bahwa pekerjaan lapen di Desa Ellak Daya Kec. Lenteng di tahun anggaran 2020 itu kemungkinannya tidak sesuai dengan Rab sehingga menjadi  sorotan baik dari tokoh, LSM, media. Ar
 
 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU