Samudra Cinta Temu Fans Jogyakarta

Sinetron besutan sinemArt 'Samudra Cinta' yang tayang di SCTV.SP/DUDUNG

SURABAYAPAGI, Jakarta - Sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV, telah berhasil mencuri perhatian penonton setianya. Tak sedikit dari para pemirsa yang sampai ikut terbawa dengan jalan ceritanya di setiap episode demi episodenya.

Hingga saat ini, sinetron besutan sinemArt ini telah hadir lebih dari 400 episode. Sinetron Samudra Cinta menceritakan berbagai konflik keluarga yang membuat pemirsa selalu penasaran dan menanti kelanjutan kisahnya.

Dan kemarin, para bintang sinetron  'Samudra Cinta' lewat Virtual “3xtraOrdinary Meet and Greet” berjumpa dengan para fansnya yang berada di Jogyakarta.  

Acara secara  Live Streaming melalui aplikasi Vidio itu,  menghadirkan para bintang 'Samudra Cinta',  Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Mischa Chandrawinata, Cut Syifa, Angela Gilsha, Dylan Carr, Jonas Rivanno, Ben Kasyavani, dan Dinda Kanya Dewi.

Meet and Greet yang dipandu Yuki Kato, Fero Walandouw, Audy Marissa serta David Rizal dan Ricca Andalina itu, juga digelar games seru, bercerita tentang rahasia masing masing para pemain 'Samudra Cinta' saat di lokasi syuting. Salah satunya Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata yang paling sering tidur di lokasi syuting.

Syifa kalau tidur suka mengorok dan mengigau, kata Mischa."Syifa, ternyata suka ngorok kalau tidur," ujar Mischa sambil tertawa lepas.   

Dalam tantangan yang diberikan Host, Mischa lebih memilih menjadi cowok keren dan setia demi Cut Syifa meskipun harus memakan buah pare. 

Begitu juga Jonas yang mendapat pujian dari Dinda Kanya Dewi saat memakan buah pare. “Kepahitan aja mukanya masih rapih, Emang bisa ganteng sih,” ujar Dinda.

Dalam Meet and Greet ini, pembawa acara memberikan kesempatan bagi para penggemar 'Samudra Cinta' bertanya langsung dengan idolanya.  dud