Sosok Inikah Saksi Hidup Juragan 99 Meraih Kesuksesan

Ali Rifki bersama Gilang Widya Pramana (tengah), saat perayaan ultah di kediamannya.

SURABAYAPAGI, Surabaya - Berbicara tentang kesuksesan Gilang Widya Pramana memang tidak ada habisnya.

Crazy Rich asal Malang merupakan owner dari Juragan 99 selalu punya sesuatu yang inspiratif. Dalam perjalanan karirnya Gilang sudah bekerja sama dengan ratusan orang. Ada satu sosok yang punya pengaruh besar dalam tangga menuju kesuksesannya.Salah satunya adalah teman dekat sekaligus rekan bisnis Juragan 99 bernama Ali Rifki. Pria ini tercatat sebagai penasehat J99 Corp milik Juragan 99.

Saat ini, Ali Rifki pun diangkat sebagai Direktur Keuangan Arema FC, karena andilnya dalam mengikuti dan mengawal perjalanan Gilang hingga terpilih sebagai Presiden baru klub sepakbola tersebut.

Mengenal Juragan 99 sejak lima tahun lalu, Ali Rifki pertama kali bertemu Gilang pada sebuah perkumpulan klub otomotif. Setelah pertemanan terjalin kurang lebih dua tahun, muncul sebuah ikatan bisnis antara mereka berdua.

Ali Rifki mengaku mereka sering berbincang dan betah bertukar pikiran mengenai bisnis dalam waktu lama.

“Kadang-kadang, aku nongkrong di rumah saja ngobrol tentang bisnis bisa sampai pagi.” Terjalinnya hubungan profesional semakin memperat tali pertemanan antara mereka. Tak jarang selama periode tersebut, Ali Rifki menjadi tandem Gilang menuntaskan masalah yang datang.

“Aku sering bantu kalau dia (Gilang) ada masalah, aku bantu perusahaannya dia,” tuturnya. Pria asal Pasuran ini juga menuturkan bahwa kesuksesan Gilang didapat karena jerih payahnya selama ini.

“Wajar kalau melihat kesuksesan yang didapat sekarang, karena memang kerja kerasnya yang tidak kenal lelah.” Ali Rifki bersyukur pertemuannya bersama Gilang juga mempunyai peran besar atas pencapaian sampai saat.

“Alhamdulillah pertemananku dengan Gilang bikin lebih membantu lagi untuk pertumbuhan bisnisku. Jadi yang awalnya berkembang, sekarang lebih maju lagi,” ujarnya.by