Tes Swab Negatif, Bupati Lumajang Sembuh Covid-19

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 20 Des 2020 11:35 WIB

Tes Swab Negatif, Bupati Lumajang Sembuh Covid-19

i

Bupati Lumajang Thoriqul Haq. SP/ DECOM

SURABAYAPAGI.com, Lumajang - Kabar baik datang dari Bupati Lumajang Thoriqul Haq yang sebelumnya terinfeksi Covid-19 pada 10 Desember lalu kini sudah dinyatakan sembuh. Ia dinyatakan negatif dari Covid-19 setelah menjalani tes swab, Minggu (20/12/2020).

Saat Thoriq terkonfirmasi positif Covid-19 ia menjalani isolasi di Rumah Sakit dr Haryoto Lumajang selama beberapa hari.

Baca Juga: Pantai Watu Pecak, Jadi Destinasi Favorit saat Libur Lebaran

Kemudian menjalani isolasi di rumah dinas yang berada di Jalan Alun-alun Selatan, Lumajang. "Alhamdulillah Hari Sabtu ini saya dinyatakan sembuh dari Covid-19, setelah menjalani tes swab," ujar Thoriq.

Meski sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19, ia akan menjalani pemulihan di rumah dinasnya, sebelum kembali menjalankan tugas sebagai Bupati Lumajang. Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan dirinya, hingga akhirnya dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Baca Juga: Pilu! Disabilitas Asal Lumajang Jadi Korban Rudapaksa Orang Tak Dikenal hingga Hamil dan Melahirkan

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendoakan saya," imbuhnya.

Bupati Lumajang mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan di air mengalir, memakai masker dan menjaga jarak, guna memutus penyebaran wabah virus Corona di Kabupaten Lumajang.

Baca Juga: Pilkada Lumajang 2024, Elektabilitas Cak Thoriq Tak Terkejar

"Saya berpesan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak untuk menjaga diri sendiri dan orang lain dari Covid-19," pungkasnya. Dsy15

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU