•   Selasa, 12 November 2019
Sportainment

MU Segera Perpanjang Kontrak De Gea

( words)
David De Gea bakal diikat kontrak baru oleh Manchester United


SURABAYAPAGI.com - Manchester United tak mau kehilangan David De Gea. Oleh karenanya, MU pun siap memperpanjang kontrak kiper asal Spanyol itu.

De Gea sejatinya masih terikat kontrak sampai 2019 dan MU punya opsi memperpanjang untuk setahun lagi. Maka dari itu sampai saat ini kedua pihak masih adem ayem saja soal kontrak De Gea.

Tapi, performa buruk Real Madrid di La Liga membuat masa depan De Gea kembali terusik. Pasalnya penampilan Keylor Navas di bawah mistar musim ini membuat petinggi Madrid tak puas.
Alhasil, Madrid pun berencana mendekati De Gea lagi dan siap menggelontorkan dana besar musim panas nanti. Tentu saja hal ini tak diinginkan oleh kubu MU yang begitu mengandalkan De Gea.

Oleh karenanya, MU pun berencana untuk memagari De Gea dengan kontrak yang lebih panjang, tak hanya setahun tapi juga untuk beberapa musim ke depan setelah 2019.

"Tentu saja kami tidak ingin menyia-nyiakan opsi tersebut," ujar Mourinho seperti dikutip Soccerway.

"Kami tidak ingin opsi itu berlalu begitu saja mengingat kemampuannya sebagai kiper dan tentu saja keinginan klub untuk jadi lebih baik lagi," sambungnya.

"Tapi, kami memang sedang mengusahakan itu. Mr Woodward (wakil presiden eksekutif) tidak sedang liburan. Dia jarang berlibur. Tentu saja dia ingin memberinya kontrak yang lebih panjang ketimbang opsi itu dan itu akan kami lakukan."

'Saya percaya kepada manajemen dan kerja mereka. Saya tidak menegosiasikan pemain, saya tidak membicarakan soal angka dan kontrak-kontrak."

"Saya hanya mengatakan yang sebenarnya. Anda pun akan berkata yang sama - David harus dipertahankan," tuntas Mourinho.

Berita Populer