PKS Sidoarjo Siap Sumbang 70 Ribu Suara Untuk Kemenangan BHS-Taufiq

Pasangan Cabup BHS (baju putih kanan) dan Cawabup Taufiqulbar (kiri) bersama kader PKS

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Mesin partai pemenangan Cabup Bambang Haryo Sukartono (BHS) dan Cawabup Taufiqulbar terus dipanasi menjelang kampanye Pilkada Sidoarjo.

Setelah Partai Gerindra dan Partai Golkar, kali ini sejumlah kader, anggota DPRD Sidoarjo fraksi Partai Keadilan Sosial (PKS) berkumpul lakukan konsolidasi Pemenangan Bacabub (Pasangan bakal Calon Bupati) Sidoarjo Bambang Haryo Sukartono -Taufiqulbar, Selasa (22/9/2020) malam.

Ketua DPD PKS Sidoarjo Anang Ma'ruf mengatakan bahwa berdasar hasil pileg tahun 2019, jumlah suara yang berhasil dikumpulkan PKS Sidoarjo mencapai 70 ribu suara.

"Kader kami sangat militan dan solid, untuk itu kami pastikan minimal kami sumbang suara 70 ribu suara bahkan malah lebih untuk kemenangan Paslon BHS-Taufiqulbar ," tegasnya.

Sementara itu, dihadapan puluhan kader dan relawan pemenangan dari PKS, Cabup BHS membeberkan seluruh Visi-Misi dan program kerja untuk kabupaten Sidoarjo, satu persatu program dibacakan bergantian dengan Taufiqulbar sebagai wakilnya dalam pilkada tahun 2020 ini.

Cabup BHS mengatakan, program-program yang disampaikan kepada pengurus dan kader PKS diantaranya menciptakan Pemerintahan yang bersih, meningkatkan ekonomi Masyarakat dengan membentuk sumber daya manusia yang kwalitasnya lebih tinggi dan Persoalan infrastruktur yang ada di Kabupaten Sidoarjo yang menjadi persoalan pokok.

"Masalah yang berhubungan dengan infrastruktur tentunya, ini menjadi pokok permasalahan yang harus kita percepat terutama yang berhubungan dengan jalan penghubung Sidoarjo-Surabaya yakni Frontage road," jelas Cabup BHS.

Cabup BHS berharap, dengan program perbaikan infrastruktur, perekonomian Usaha Mikro Kecil Menengah bisa berkembang pesat dan mampu bersaing secara kualitas dan kuantitas produk.

Tak hanya itu, Cabup BHS juga ingin menjadikan Kabupaten Sidoarjo menjadi kota santri yang smart dengan pelayanan internet gratis di setiap desa, pertanian padi yang bisa panen setahun tiga kali dan pembudidayaan hingga nelayan ikan yang ada di Sidoarjo.

"Saya ingin besarkan UMKM yang ada di Sidoarjo ini, dari mulai sisi kualitas dan kuantitasnya. Dan kita harus bisa bersaing dari wilayah-wilayah lain yang ada di sekitar kita," harapnya.

Cawabup Taufiqulbar menambahkan, dengan visi misi yang dimiliki Cabup BHS dirinya yakin bisa membawa Kabupaten Sidoarjo lebih baik dan maju apa bila nantinya Cabup BHS diberi mandat menjadi Bupati.

"Luar biasa dan Insya Alloh Sidoarjo akan lebih sejahtera apa bila nanti pak BHS jadi Bupatinya," pungkas Cawabup Taufiqulbar. Sg