•   Jumat, 15 November 2019
SGML

16 Tim Polisi Lamongan Ramaikan Turnamen Bola Volly

( words)
Kapolres Lamongan saat melakukan service sebagai bola pembuka dalam turnamen Bola Volly memperebutkan piala Kapolres Cup. FOTO:SP/MUHAJIRIN KASRUN


Berebut Piala Kapolres Cup, Berhadiah Belasan Juta

SURABAYA PAGI, Lamongan - Masih dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Polres Lamongan menggelar sejumlah pertandingan olahraga yang diikuti oleh jajarannya, dan Jum’at pagi (28/6/2019) pertandingan bergengsi bola volly merebutkan piala Kapolres Cup Lamongan dipertandingkan.
Pertandingan antara anggota Polisi yang diikuti 16 tim gabungan Polsek-Polsek dan satuan di Polres Lamongan ini dibuka resmi oleh Kapolres AKBP Feby DP Hutagalung, di lapangan Volly Polsek Lamongan Kota.
Pertandingan bola volly ini sendiri seperti disampaikan oleh ketua panitia AKP Agrya Satria Bawana, dibagi dalam dua group. Dimana, 1 group terdiri dari 8 tim, baik gabungan maupun satuan.
Untuk yang dari gabungan Polsek-Polsek kata Agrya panggilan akrab Kasatlantas Polres Lamongan ini, terdiri 10 tim dari 27 Polsek se Kabupaten Lamongan. 10 tim ini diantaranya melawan Res Narkoba, Jaka Tingkir, Binmas, Intelkam, Shabara dan Satlantas.
Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung dalam kesempatan membuka turnamen bola volly menyebutkan, kalau turnamen yang diikuti jajarannya itu digelar, dalam rangka mempereratkan hubungan Polri dengan masyarakat, dan mengakomodir atlet -atlet yang selama ini kurang perhatian
Turnamen Bola Volly ini sendiri lanjut Feby, panggilan akrab Kapolres digelar juga untuk menyemarakan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) apalagi Lamongan menjadi tuan rumah.
"Selain menyemarakan dalam rangka HUT Bhayangkara, turnamen ini juga menyemarakan Porprov, karena bola volly juga menjadi salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan," terangnya

Apalagi kata Feby, bola volly ini juga menjadi salah satu olahraga yang diminati dalam setiap pertandingan oleh masyarakat. "Kegiatan ini juga bagian memperlihatkan kebersamaan antara Polri dan masyarakat, Bola Volly adalah olah raga yang disukai oleh masyarakat Indonesia meski di tingkat Nasional belum meraih juara dunia,"ungkapnya.
Tapi demikian, bola volly adalah olahraga ke tiga yang dimintai di Indonesia, sehingga menarik minat masyarakat. "Saya mengajak masyarakat yang ada di sekitar Polsek Kota Lamongan untuk berbondong-bondong melihat langsung pertandingan bola volly ini,"ajaknya.
Kapolres bersama para perwira dan jajarannya sempat menikmati pertadingan pembuka di group 1 dan 2. Di group 1 mempertandingkan antara tim gabungan Polsek Deket, Karangbinangun Sarirejo (Bonek) melawan Sat Narkoba. Sementara di group 2, mempertandingkan tim Satlantas vs tim gabungan Glagah, Deket dan Karanggeneng. "Selamat bertanding jaga sportivitas jaga persudaraan, dan jaga kebersamaan," pesan Feby.jir

Berita Populer