Ayu Ting Ting

SURABAYAPAGI.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting selama ini kerap menjadi sorotan. Apapun yang dilakukan pelantun Sambalado itu selalu ramai dibahas warganet.

Belum surut kehebohan produk kuenya yang jamuran, kini penampilan wanita berusia 25 tahun itu kembali disorot. Warganet ramai membicarakan busananya yang dianggap seksi.

 

Semuanya bermula ketika janda Henry Baskoro Hendarso itu mengunggah foto dirinya bersama dengan Jessica Iskandar alias Jedar dan Vega Darwanti di salah satu bioskop di Jakarta dalam akunnya di Instagram pada Selasa malam, 13 Maret 2018. Dalam foto itu, Ayu dan Jedar kompak mengenakan kemeja warna putih, sedangkan Vega memakai kemeja hitam.

 

Namun yang membuat warganet salah fokus adalah kemeja oversized warna putih yang dikenakan ibunda Bilqis Khumairah Razak tersebut. Ayu tak menambahkan bawahan seperti rok atau celana panjang, seperti yang dikenakan dua temannya.

Alhasil, penampilan Ayu dianggap seksi lantaran mengeskpose paha mulusnya hingga hampir bagian bawah bokongnya. Ayu hanya menambahkan outer mini di bagian luar dan memadukannya dengan high heels warna putih.

Hal itu membuat warganet heboh dan salah fokus. Banyak yang menyayangkan pilihan busana Ayu.  "Aneh ya Mba pakai baju, enggak pakai celana atau rok gitu? Ckckck... Padahal bajunya sudah bagus banget," tulis salah satu warganet.

"Bawahannya ketinggalan di toilet kali, lupa dipakai keburu mau foto-foto," kata lainnya.

Sementara sebagian warganet juga ada yang memujinya, meski tetap menyayangkan busana yang dipakai Ayu terlalu minimalis. "Cantik tapi bajunya terlalu pendek," komentar warganet lain. (viv/01)