NCT 127

SURABAYAPAGI.com, Seoul - Baru saja kembali dengan merilis lagu berjudul ‘Touch’. Kini boyband NCT 127 tengah menantikan untuk tampil dengan konsep yang lebih ceria.

Konsep ini telah diumumkan saat acara radio SBS Power FM NCT's Night Night, dalam sesi show itu mereka membicarakan konsep baru yang diusung grup tersebut. Dalam acara itu, Jaehyun pun bercerita bahwa secara pribadi dirinya sangat menyukai gaya bubbliness di 'Touch.'

"Kami menjadi lebih ceria saat tampil, dan saya senang fans kami tersenyum saat mereka mendukung kami," kata Jaehyun seperti yang dilansir dari laman Soompi, Minggu, 18 Maret 2018.

Hal senada diungkapkan Taeyon dan Johny. "Mereka memiliki semacam rasa puas. Lihatlah wajah mereka," ujar Taeyong.

"Ini adalah pertama kalinya dalam sekejap kami melihat fans tersenyum saat melihat kami tampil. Mereka tampak senang dan nyaman," kata Johny.

Ketika diminta untuk memilih anggota mana yang mereka anggap paling menantikan konsep yang lebih cerah dan bahagia, salah satu member, Taeil menyebut nama Yuta.

"Ya, saya sudah menunggu. Akhirnya, lagu itu tiba. Sebuah lagu yang bisa saya inginkan," katanya bersemangat.

Meski begitu, ternyata ada beberapa anggota NCT 127 yang masih memerlukan sedikit penyesuaian terhadap konsep baru yang diusung grup ini.

"Saya juga masih menemukan (konsepnya) sedikit keras. Saya tidak berpikir bubbliness saya telah sepenuhnya muncul," kata Taeyong.