Nagita Slavina

SURABAYAPAGI.com - Nagita Slavina memang terkenal dengan gaya fesyennya, yang berkelas dan elegan. Semua yang dikenakan istri Raffi Ahmad ini, dari ujung kaki hingga rambut semua keluaran merek terkenal dunia. Tentu saja, pakaian dan juga aksesori yang dikenakan Nagita harganya jutaan hingga ratusan juta. 

Bahkan, dalam sehari, penampilan Nagita bernilai hingga Rp300 juta. Hal ini terungkap dalam akun Instagram dengan nama fashion_nagitaslavina.

 

Dalam postingannya, akun tersebut menyebutkan satu persatu barang-barang yang dikenakan Nagita dalam satu hari penampilannya di depan publik. Dimulai dengan baju putih seksi yang dipakainya. Disebutkan baju tersebut adalah keluaran self-portrait dengan harga yang mengejutkan. Harga atasan tersebut sekitar Rp5 jutaan. 

 

"#SelfPortrait 'Asymmetric Frill Monochrome Stripe Top' from selfdriges.com $375 / 5.100.000 IDR," tulis akun tersebut.

Dari yang dikenakan Nagita di hari itu, celana panjang hitam adalah yang paling murah. 

"#Zara 'Trousers With Side Striped' from zara.com 559.900 IDR," komentar akun tersebut.

Setelah itu, dibahas juga harga tas Hermes yang ditenteng artis yang akrab disapa Gigi tersebut. Harga tas tersebut sangat fantastis. 

"#Hermes 'Birkin 30cm' from 1stdibs.com $20,950 / 282.800.000 IDR," tulis akun itu lagi.

Saat itu, Gigi mengenakan sepatu hitam dengan hak yang tidak tinggi. Sepatu itu sendiri keluaran dari Nicholas Kirkwood, yang tentu saja harganya tidak murah. 

"#NicholasKirkwood 'Prism Pumps' from lyst.com $573 / 7.700.000 IDR," jelas akun yang khusus mebahas fesyen Gigi tersebut.

Jika ditotal, seluruh penampilan Gigi saat itu bernilai Rp296 juta atau nyaris Rp300 juta. Tentu saja, postingan tersebut langsung membuat warganet heboh dan takjub.

"Busyet penampilannya seharga rumah," kata salah satu warganet. "Harga bajunya buat bayar cicilan rumah gue 2 bulan," ujar yang lainnya. "Ga ada yang murah ya barangnya si memsye," kata yang lainnya. "Cuma bisa takjub dan geleng2 kepala," kata yang lainnya. "Kapan ya gw banyak duit kyk Gigi," ujar warganet lainnya. "Kalo ditotal bisa buat bikin rumah ya," kata yang lainnya. "Kalo dibikin kos2an bisa 25 pintu kali ya," ujar yang lainnya terperangah. "Hanya bisa bilang wow dan gigit jari," kata yang lainnya.

 

(viv/01)