Vanessa Angel

SURABAYAPAGI.com - Kabar mengejutkan datang dari perkembangan kasus prostitusi online yang membuat Vanessa Angel ditahan. Diungkap oleh Polda Jawa Timur bila artis cantik itu telah memiliki anak.

Keterangan pihak kepolisian buntut dari Vanessa yang mengajukan penangguhan penahanan. Alasannya karena Vanessa adalah seorang ibu yang harus merawat anaknya.

Saat kabar punya anak ditanyakan kepada Doddy Sudrajat yaitu ayah Vanessa Angel, pria tersebut mengaku tak tahu menahu. Ia meminta awak media mengonfirmasi langsung kepada pihak Vanessa.

"Saya nggak tahu untuk masalah anak itu. Coba aja konfirmasi ke Vanessa dan penyidik. Berita juga masih simpang siur, saya nggak tahu masalah anak itu," kata Doddy ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Lebih lanjut Doddy Sudrajat memilih santai menanggapi kabar terbaru mengenai anaknya. Karena sepengetahuannya Vanessa belum menikah sehingga tidak mungkin memiliki seorang anak.

"Ya saya nanggepinnya nggak serius aja. Orang belum punya anak, kan belum nikah. Sampai nanti saya akan ikuti terus update beritanya. Mungkin kalau itu benar, ya mungkin benar. Kalau nggak, ya saya kan nggak tahu," tandas dia. kl