•   Minggu, 29 Maret 2020
Entertainment

3 Kejadian Mistis di Rumah Megah Sule

( words)


SURABAYAPAGI.com - Sule akhirnya angkat suara mengenai kejadian mistis yang dialami di rumah megahnya yang berada di kawasan Bekasi. Setidaknya menurut penuturan komedian ternama ini, ada tiga hal aneh yang terjadi di kediamannya itu.
Kejadian aneh tersebut diawali dengan pecahnya kaca tebal yang berada di ruang tengah rumah Sule. Padahal kata duda empat anak itu, kaca tersebut sudah dipastikan oleh sang desainer sulit untuk mengalami pergeseran.
“Bayangin ya, enggak ada petir dan hujan tiba-tiba kaca setebal ini retak. Padahal kokohnya bukan main. Pas kacanya retak, dikirimin video sama pembantu. Saya bilang telusuri aja siapa tahu ada peluru nyasar, mungkin ada pergeseran bumi, tapi sedikit enggak masuk akal,” kata Sule dalam tayangan Silet, Jumat (14/12/2018).
Bukan hanya soal kaca tebal yang mengalami keretakan secara mendadak, tapi juga pajangan berbentuk burung yang jatuh secara tiba-tiba. Hal tersebut diketahui Sule dari asistennya, namun bintang film Hongkong Kasarung itu pun enggan untuk berburuk sangka.
“Ada lagi yang aneh, di luar itu ada pajangan burung terus tiba-tiba jatuh, itu kan dipakein baut bor, kencengnya enggak bisa digoyang, terus pecah,” kisah Sule
“Semenjak saya sendiri keadaannya begini. Ya udahlah saya positif thinking. Kalau dibawa takut nanti dia nya malah senang,” kata Sule sambil bercanda.
Belum usai benda-benda di rumah Sule retak dan jatuh, secara tiba-tiba hal aneh lainnya adalah matinya burung yang ada di bagian atap rumah Sule. Sama dengan dua kejadian sebelumnya, tewasnya burung tersebut terjadi sesaat sebelum adzan Magrib.
“Kalau burung itu ada di rooftop, dia kan lewat terus pas mau Magrib bruk, jatuh dan mati gitu aja,” kata Sule singkat.
Atas tiga kejadian tersebut, Sule pun memang percaya bahwa hal tersebut memang berpengaruh pada hal-hal mistis di rumahnya. Namun, alih-alih merasa takut Sule justru lebih berpasrah diri pada sang Pencipta.
“Ketemu sama orang pinter terus saya ngobrol, emang sih di rumah katanya ada jurig. Tapi kan dimanapun itu pasti ada. Ya tinggal kita aja gimana berserah sama Allah,” pungkasnya. oz

Berita Populer